Kamis, September 29, 2022
More
    BeritaHarga Tiket GIIAS 2022 Hanya 77 Ribu Rupiah di Hari Kemerdekaan

    Harga Tiket GIIAS 2022 Hanya 77 Ribu Rupiah di Hari Kemerdekaan

    Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77, Seven Event menjual tiket GIIAS 2022 dengan harga spesial, yakni Rp 77.000.

    TANGERANG – Pelaksanaan pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2022 hari ke-7 akan jatuh tepat pada hari Rabu, 17 Agustus 2022. 

    Tepat di hari dan tanggal tersebut Indonesia merayakan Hari Kemerdekaan ke-77.

    Nah, di hari yang istimewa itu, GIIAS 2022 punya penawaran menarik, masuk ke pameran dengan harga tiket spesial, Rp 77.000.

    Pembelian tiket spesial tersebut hanya bisa dilakukan secara online lewat aplikasi Auto360. 

    Jadi pastikan sebelum hadir ke GIIAS 2022 yang berlangsung di ICE BSD City, Tangerang, pastikan sudah mengunduh aplikasi Auto360 yang tersedia Appstore dan Playstore. 

    Setelah download, tinggal daftar dan verifikasi akun, setelah itu dapat langsung menikmati seluruh fasilitas yang ditawarkan pada aplikasi Auto360, termasuk melakukan pembelian tiket GIIAS 2022 secara online.

    Calon pengunjung pameran juga bisa memilih dua sesi kedatangan untuk memastikan tidak terjadi kerumunan di pintu masuk. 

    Selain penawaran tiket masuk dengan harga spesial, pengunjung juga akan merasakan suasana perayaan kemerdekaan didalam area pameran dengan nuansa merah putih yang ditunjukkan pada booth para peserta.

    Tahun ini, GIIAS 2022 diikuti oleh total 25 merek kendaraan penumpang dan komersial, di antaranya membawa kendaraan listrik mereka, yaitu Audi, BMW, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Subaru, Suzuki, Toyota, VW, Wuling, dan dari kendaraan komersial hadir Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso dan UD Trucks. 

    Lima belas merek ternama roda dua juga berpartisipasi pada GIIAS tahun ini. Mulai Alva, AHM, Benelli, CF Moto, Exotic Bike, Gelis, Keeway, Minerva, Pacific Bike, Royal Enfield, Segway, Selis, SM Motor, SYM, Wmoto.  

    Tak hanya motor bermesin bensin, GIIAS 2022 juga menyuguhkan deretan kendaraan roda dua bertenaga listrik. GIIAS 2022 juga menyediakan lokasi test ride dalam ruangan untuk menjajal beragam kendaraan listrik di area GIIAS Electric Vehicle (EV) Test Track.

    Serta ada lebih dari 100 merek dari industri pendukung turut hadir, dan dari industri karoseri hadir, Adiputro, Laksana, Tentrem.

    OLX Autos Hadir di GIIAS 2022

    OLX Autos melanjutkan perjalanannya di Indonesia dengan kembali bekerja sama dengan GAIKINDO menjadi official trade in partner pada event GIIAS 2022. 

    Upaya ini merupakan bentuk komitmen OLX Autos untuk memperkuat industri otomotif, dengan mempermudah calon pembeli mobil baru mendapatkan mobil idamannya dengan cara menjual mobil lamanya. 

    Selama gelaran GIIAS 2022 yang berlangsung pada 11-21 Agustus 2022, OLX Autos menghadirkan OLX Autos Spot yang hadir di beberapa titik, yakni di OLX Autos Spot di Hall 9, OLX Autos Information Booth di Hall 1, Hall 3A, Hall 5, dan Hall 10, serta Inspection Center di Area Parkir Hall 10 untuk bisa memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan.Jual mobil lamamu di OLX Autos GIIAS 2022 sekarang dan dapatkan penawaran harga terbaik dari hasil pengecekan secara menyeluruh.

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here