Kamis, Mei 26, 2022
More
    InformasiEventTiket Promo MotoGP 2022, Diskon Hingga Rp 2,5 Juta

    Tiket Promo MotoGP 2022, Diskon Hingga Rp 2,5 Juta

    Tiket promo MotoGP 2022 tersebut berlaku hingga 17 Maret 2022, sehari sebelum babak kualifikasi berlangsung.

    Setelah menunggu lama, Indonesia akhirnya kembali menjadi tuan rumah pelaksanaan balap motor paling bergengsi dunia, yakni MotoGP.

    Terakhir Indonesia menggelar balapan tersebut pada tahun 1997 di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat.

    Tahun ini, setelah sebelumnya Presiden Jokowi meresmikan Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat, kesempatan besar itu datang lagi.

    Tanggal 18-20 Maret 2022 mendatang, gelaran MotoGP Pertamina Grand Prix Of Indonesia 2022 siap dihelat. 

    Saat ini sirkuit Mandalika yang dikelilingi oleh kawasan wisata ini masih fokus menata serta membangun berbagai fasilitas penunjang seperti grandstand, VIP village, temporer facility, ruangan crew, broadcast TV, team office, dan lain-lain.

    Dimana nantinya, sirkuit baru bertaraf internasional ini mampu menampung hingga 195 ribu penonton jika berlangsung dalam kondisi normal.

    Pembalap Top Dunia Sudah Mulai Uji Coba Sirkuit Mandalika

    Marc Marquez, pembalap Repsol Honda melakukan tes pra-musim di Sirkuit Mandalika (Foto: Istimewa)

    Jelang pelaksanaan musim balap MotoGP 2022 pada Maret nanti, beberapa pembalap top dunia sudah mulai berdatangan ke Mandalika untuk melakukan tes pra-musim.

    Sirkuit Mandalika menjadi lokasi terakhir untuk tes pra-musim di tahun ini.

    Nama-nama pembalap beken seperti Marc Marquez, Joan Mir, Maverick Vinales, Francesco ‘Pecco’ Bagnaia, hingga juara dunia MotoGP 2021, Fabio Quartararo sudah menginjakkan kaki di Sirkuit Mandalika.

    Tes pra-musim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika akan berlangsung selama tiga hari, mulai 11 hingga 13 Februari 2022. 

    Di hari pertama uji coba Sirkuit Mandalika, pembalap Repsol Honda, Pol Espargaró Villà mencatatkan waktu tercepat, yaitu 1 menit 32,466 detik dengan total 68 dari 69 lap yang ditempuh. 

    Sirkuit Mandalika memiliki panjang lintasan sejauh 4,32 km, menempati urutan 18 daftar sirkuit terpanjang di dunia.

    Tiket Promo MotoGP 2022

    pembelian tiket promo MotoGP 2022 lewat Bank BNI (Foto: DyandraTiket)

    Kembalinya MotoGP di Indonesia tentu merupakan sebuah kesempatan emas bagi para penggemar MotoGP di Tanah Air untuk bisa hadir langsung menyaksikan aksi para pembalap motor dunia beradu cepat di lintasan sirkuit.

    Untuk mewujudkan mimpi tersebut, Dyandra Promosindo melalui DyandraTiket menjual tiket promo MotoGP Pertamina Grand Prix Of Indonesia 2022.

    “Dyandra Promosindo dengan bangga bekerja sama dengan MGPA untuk memfasilitasi penjualan tiket promo MotoGP 2022 untuk masyarakat. Tujuannya untuk mempermudah publik yang tertarik menyaksikan ajang kelas dunia ini secara langsung,” ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo dalam siaran pers, Sabtu (12/2/2022). 

    Untuk pembelian tiket promo MotoGP 2022 menggunakan kartu debit atau kartu kredit BRI dan Bank Mandiri dapat potongan harga sampai Rp 1,5 juta.

    Sedangkan untuk pembelian menggunakan kartu debit dan kartu kredit Bank BNI, diskonnya lebih besar lagi, hingga Rp 2,5 juta.

    Pembelian tiket promo MotoGP 2022 tersebut berlaku hingga 17 Maret 2022, atau sehari sebelum babak kualifikasi berlangsung.

    Baca juga  Balapan F1 Dikuasai Red Bull Racing Honda, Bukti Kehebatan Oli Mobil 1™

    Selain itu, beli tiket MotoGP 2022 lewat DyandraTiket juga akan mendapatkan 2 tiket gratis masuk ke IIMS 2022 yang akan berlangsung pada 31 Maret – 10 April 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

    Tiket MotoGP Pertamina Grand Prix Of Indonesia 2022 bisa dibeli secara offline ticket box mulai 11 Februari hingga 17 Maret 2022 di Mandalika GP Hub, Epicentrum Walk Kuningan, Jakarta. 

    Untuk pemmbelian tiket MotoGP Pertamina Grand Prix Of Indonesia 2022 secara online, bisa klik disini.

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here