Rabu, Juni 29, 2022
More
    LainnyaTim Sepakbola Kebanggan Warga Tangerang Selatan, Dewa United FC Beli 2 Bus...

    Tim Sepakbola Kebanggan Warga Tangerang Selatan, Dewa United FC Beli 2 Bus Baru

    News.OLX.co.id – Mungkin mendengar nama Dewa United Football Club, banyak yang masih merasa asing tentunya. Maklum saja klub sepakbola yang bermarkas di Tangerang, Banten ini memang baru dibentuk pada 22 Februari 2021 lalu.

    Rendra Soedjono dan Kevin Hardiman adalah dua nama penting yang ada di belakang klub Dewa United FC setelah berhasil mengakuisisi klub Liga 2 Indonesia, Martapura FC.

    Meskipun berstatus sebagai klub yang bermain di Liga 2, manajemen Dewa United FC bekerja cukup profesional. 

    Dewa United FC

    Bersiap dalam menghadapi bergulirnya kompetisi tahun ini, klub yang bermarkas di Indomilk Arena, Tangerang, Banten ini kemudian mempersiapkan dua unit bus terbarunya sebagai fasilitas untuk menunjang mobilitas tim selama kompetisi Liga 2 Indonesia berlangsung.

    Bus ini merupakan alat transportasi utama dalam setiap perjalanan darat klub yang disebut dengan Tangsel Warrior.

    Direktur Utama Dewa United FC, Ardian Satya Negara menjelaskan 2 unit bus ini punya spesifikasi yang sama. Satu unit khusus untuk mengangkut pemain, dan satu unit lainnya untuk para officials Dewa United FC. 

    “Jadi sekarang kita punya 2 unit bus dengan spesifikasi, tampilan depan body dan bagian dalam kabin yang keduanya sama. Bus ini sudah dipakai untuk mengangkut pemain dan tim official untuk berlatih,” ungkapnya.

    Tampilan bus ini didominasi dengan nuansa warna hitam dipadu warna emas dan putih, sesuai dengan ciri khas dari Dewa United FC.

    Pada bagian body samping kanan kiri dan belakang terlihat logo Dewa United FC. Masing-masing bus berkapasitas 28 tempat duduk.

    “Base-nya kita ambil dari bus Hino Dutro dengan kekuatan mesin 4.000 cc. Bus ini adalah paling terbaik dan paling rekomendasi di kelasnya,” tambah Ardian.

    Dewa United FC

    Hebatnya lagi karena bus ini dibeli dari uang kas manajemen Dewa United FC, bukan bantuan dari sponsor. 

    “Kami beli dua bus ini khusus untuk menunjang akomodasi serta mobilitas yang memang diperuntukan untuk tim Dewa United FC. Sehingga mobilitas tim jadi lebih leluasa untuk pergi ke lokasi yang kami tuju,” pungkasnya. 

    Hadir meramaikan kompetisi sepakbola di Indonesia, Dewa United FC memang menjadi salah satu klub yang cukup berambisi dengan kekuatan financial cukup besar. Klub ini menjadi kebanggaan warga Tangerang Selatan di ajang sepakbola nasional. 

    Baca juga  Xiaomi Siapkan Dua Model Jam Tangan Pintar Terbarunya

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here