Jumat, Desember 9, 2022
More
    BeritaTekuk Argentina di Piala Dunia 2022, Masing-Masing Pemain Timnas Arab Saudi Dapat...

    Tekuk Argentina di Piala Dunia 2022, Masing-Masing Pemain Timnas Arab Saudi Dapat Rolls Royce Phantom

    MbS dikabarkan menghadiahkan mobil Rolls Royce Phantom kepada seluruh pemain timnas Arab Saudi. 

    JAKARTA – Sebuah sejarah besar tercipta di kompetisi sepakbola Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Qatar.

    Timnas Arab Saudi menampilkan permainan ciamiknya dan berhasil menekuk Argentina dengan skor 2 – 1 pada hari Selasa, 22 November 2022 di Stadion Lusail. 

    Timnas Arab Saudi melakoni pertandingan pertamanya melawan Argentina yang merupakan tim kuat yang diprediksi banyak orang sebagai salah satu kandidat juara dunia tahun ini.

    Apalagi Argentina datang ke Qatar dengan status sebagai juara Copa America serta menurunkan pemain-pemain mega bintang-nya, salah satunya Lionel Messi.

    The Green Falcons yang merupakan julukan tim sepakbola Arab Saudi berada di Group C bersama Argentina, Mexico dan Polandia.

    Arab Saudi tertinggal lebih dulu lewat gol penalti yang dicetak Messi di menit ke-10. Kedudukan 1 – 0 untuk Argentina bertahan hingga akhir babak pertama.

    Namun di babak kedua, Arab Saudi bangkit dan memukul La Albiceleste (julukan timnas Argentina) dengan dua gol yang masing-masing dicetak Saleh Al Shehri di menit ke-48 dan Salem Al Dawsari pada menit ke-53. Arab Saudi unggul 2 – 1 atas Argentina hingga pertandingan usai.

    Seluruh Pemain Arab Saudi Dapat Hadiah Mobil Rolls Royce Phantom

    Rolls Royce Phantom

    Hasil ini tentu sangat mengejutkan dan disambut gembira oleh seluruh warga Arab Saudi, termasuk juga Pangeran Arab Saudi, Mohammed bin Salman (MbS).

    Bahkan untuk mengapresiasi sejarah yang tercipta tersebut, MbS dikabarkan menghadiahkan mobil Rolls Royce Phantom kepada seluruh pemain timnas Arab Saudi. 

    Rumor soal hadiah spektakuler dari pihak kerajaan Arab Saudi ini ramai beredar di Twitter setelah diunggah oleh Pegiat media sosial kenamaan yang juga dokter gigi Awab Alvi.

    Timnas Arab Saudi

    Rumor hadiah Rolls Royce Phantom dari MbS ini juga diperkuat dengan kicauan dari Suhel Seth yang meyebutkan selain mobil, seluruh pemain juga akan mendapatkan hadiah tambahan berupa uang sebesar satu miliar dollar.

    “Pertandingan yang luar biasa! MBS sekarang akan memberikan masing-masing pemain berupa satu Rolls Royce selain uang satu miliar dollar karena menang melawan Argentina!” tulisnya.

    Timnas Arab Saudi

    Akan tetapi ini masih bersifat rumor karena belum ada konfirmasi atau pernyataan langsung dari Pangeran Arab Saudi atas kehebohan berita ini.

    Tapi jika bicara soal kemungkinannya, tentu rumor ini sangat mungkin terjadi, mengingat MbS adalah salah satu orang terkaya di muka bumi ini dan juga royal bagi-bagi hadiah.

    Masih ingat saat timnas sepakbola Arab Saudi melakukan debutnya di Piala Dunia 1994? Datang sebagai tim yang tidak diunggulkan, namun striker Saeed Al-Owairan saat itu mampu melesakkan satu gol indah ke gawang Belgia. 

    Kerajaan Arab Saudi saat itu mengapresiasi gol Saeed Al-Owairan dengan sebuah Rolls-Royce.

    Mudah Beli Mobil Bekas di OLX Autos

    GASPOOOL AKHIR TAHUN OLX AUTOS

    Bagi masyarakat yang berminat untuk membeli mobil bekas, OLX Autos sebagai platform omnichannel jual beli mobil bekas terbesar di Indonesia menghadirkan program penjualan menarik hingga akhir tahun ini.

    Konsumen bisa dengan mudah membeli mobil bekas berkualitas di OLX Autos dengan memilih skema kredit berupa pembayaran total down payment (TDP) sebesar Rp1 juta atau cicilan hanya Rp1 juta per bulan.

    OLXers bisa memilih dan membeli dari ribuan mobil bekas berkualitas yang dijual di OLX Autos.

    Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai OLX Autos Indonesia, silakan kunjungi
    www.olxautos.co.id atau hubungi 150264.

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here