Rayakan Harpelnas, MTF Resmikan Customer Experience Lounge

0
16

Jakarta – Merayakan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap tanggal 4 September, PT Mandiri Tunas Finance (MTF) menandainya dengan meresmikan fasilitas Customer Experience Lounge yang berada di Graha Mandiri, Jakarta.

Fasilitas baru ini diharapkan bisa semakin meningkatkan kepuasan pelanggan dalam menerima layanan dari MTF sebagai lembaga pembiayaan semua jenis dan merek kendaraan baru di Indonesia. 

“Harpelnas kita pakai sebagai momentum untuk meresmikan Customer Experience Lounge. Meski saat ini kita sudah masuk di era digital, namun fasilitas seperti ini tetap dibutuhkan. Salah satu contohnya saat penyerahan BPKB. Itu nggak bisa pakai cara digital, harus ketemu muka. Makanya kita siapkan fasilitas yang nyaman seperti ini,” jelas Arya Suprihadi, Direktur Utama MTF di acara press conference peresmian fasilitas Customer Experience Lounge MTF, Rabu (4/9/2019).

Di fasilitas terbaru MTF ini, para customer bisa melakukan pembayaran angsuran, mengambil BPKB dan perpanjangan STNK dengan lebih nyaman. Selain itu pelanggan MTF juga bisa memperoleh informasi layanan dan produk terbaru lainnya.

Namun fasilitas ini diakui Arya hanya akan ada di kantor pusat MTF saja. Sementara untuk cabang MTF hanya lakukan renovasi secara bertahap. 

“Untuk ruang pelayanan di kantor cabang kita buat nantinya sesuai dengan standarisasi yang sudah kita tetapkan dan akan menjamin kenyamanan pelanggan,” sambung Arya. 

Sampai saat ini MTF sudah memiliki 102 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia untuk melayani masyarakat dalam urusan pembiayaan kredit mobil dan motor baru.

Di hari yang istimewa ini juga, seluruh cabang MTF tersebut memberikan kejutan dengan menggelar layanan yang prima, langsung dari seluruh jajaran manajemen paling tinggi (kepala cabang) kepada para pelanggan.

Sementara itu ada promo menyambut Harpelnas yang disediakan MTF kepada pelanggannya. Promo tersebut antara lain; kredit dengan bunga ringan, DP 10 persen dan bebas pilih angsuran, bonus asuransi personal accident serta hadiah perjalanan wisata ke Raja Ampat dan Korea Selatan. (Z)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here