Jumat, Desember 3, 2021
OLX Auto
More
    Tips5 Cara Ampuh Hilangkan Bau Tidak Sedap di Mobil Anda

    5 Cara Ampuh Hilangkan Bau Tidak Sedap di Mobil Anda

    News.OLX.co.id – Siapa sih yang tidak kesal ketika masuk mobil, ternyata tercium aroma yang tidak sedap dari di dalam kabin. Ingin keluar dari mobil, tapi sudah harus buru-buru. Akhirnya kepala pusing karena bau tidak sedap dan mood jadi berantakan.

    Ada banyak penyebab bau pada kabin mobil, seperti kebersihan yang tidak dijaga. Ternyata, untuk menghilangkan bau-bau tidak sedap dalam kabin mobil itu cukup mudah lho dan bisa menggunakan alat-alat sederhana. Bagaimana caranya? Simak tips berikut ini :

    1. Vacuum Cleaner

    Cara yang pertama adalah dengan menggunakan vacuum cleaner. Dengan vacuum cleaner, kita dapat membersihkan kotoran-kotoran yang menempel pada interior mobil, terutama interior yang terbuat dari bahan kain.

    Kita hanya perlu menggunakan vacuum cleaner rumahan saja kok, walaupun sekarang banyak yang menjual vacuum cleaner portable yang berukuran lebih kecil sehingga dapat kita bawa kemana-mana.

    2. Jemur di Sinar Matahari

    Selanjutnya adalah dengan memanfaatkan panas sinar matahari yang dapat menghilangkan bau-bau tidak sedap yang menempel di interior mobil. Caranya adalah dengan mengeluarkan semua karpet pelapis dari bawah, bersihkan, dan jemur di bawah sinar matahari.

    3. Cuci Interior

    Kita juga bisa mencuci interior agar interior menjadi wangi kembali. Tuangkan sedikit air dan sabun, lalu sikat dengan sikat yang lembut pada bagian yang kotor atau berbau. Lalu diamkan hingga kering kembali.

    4. Kopi Bubuk

    Nyatanya, kopi bubuk sangat ampuh lho untuk menyerap bebauan. Kamu cukup menaruh kopi bubuk yang dapat kamu beli di warung ke dalam wadah, lalu letakkan di mobil. Diamkan kopi bubuk tersebut untuk beberapa waktu agar bau-bau yang terdapat di kabin mobil hilang.

    5. Dengan Pewangi Khusus

    Stella Feed
    Produk pewangi kabin mobil terbaru dari Stella, Stella Clip n Twist (Foto : Istimewa)

    Nah, cara paling mudah lainnya adalah dengan menggunakan pewangi khusus kabin mobil yang kamu dapat beli di toko-toko kesayangan kamu. Salah satu pewangi terbaik adalah Stella, brand pewangi terbaik.

    Produk terbaru dari Stella, yaitu Stella Clip n Twist Anti Smoke sangat cocok bagi Anda yang sering merokok di dalam mobil. Dengan pewangi ini, tentu bau rokok di dalam mobil akan hilang dengan teknologi After Smoke Fighting Formula yang menghilangkan bau di dalam mobil bahkan dari bau asap yang paling kuat dari rokok kretek.

    Kenop rotating yang terdapat pada Stella Clip n Twist Anti Smoke juga dapat diputar hingga untuk mengatur kekuatan bau bau harum yang dihasilkan. Produk ini juga memiliki desain yang modern dan slim, sehingga tidak akan mengganggu kinerja AC dalam mobil Anda.

    Penggunaan Stella Clip n Twist Anti Smoke juga cukup irit untuk kantong Anda karena dapat bertahan 30 hari. Cukup 1 Stella Clip n Twist Anti Smoke untuk kesegaran kabin mobil Anda seharian. (ADV)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here