Sabtu, April 20, 2024
Lainnya
    Tak BerkategoriToyota bB, Mobil Langka di Indonesia Ini Dijual di OLX

    Toyota bB, Mobil Langka di Indonesia Ini Dijual di OLX

    Toyota menawarkan banyak produk di Indonesia. Setidaknya PT Toyota Astra Motor selaku agen pemegang merek Toyota di Indonesia memiliki lebih dari 20 model untuk di jual di pasar otomotif nasional, baik itu segmen passenger atau mobil penumpang dan mobil commerical atau niaga. 

    Namun demikian, pada dasarnya Toyota memiliki sejumlah mobil yang tidak dijual di Indonesia khususnya melalui TAM. Sebaliknya, ada jalur importir umum (IU) yang notabenenya menjual mobil yang benar-benar diinginkan konsumen.

    Nah ternyata, dari sekian banyak mobil Toyota, ada juga lho mobil bernama Toyota bB yang beredar di Indonesia dan saat ini sedang dijual di situs OLX.co.id. Tentu saja Toyota bB ini bukan model baru, melainkan berstatus bekas.

    Menurut sang penjual, Toyota bB lansiran 2008 ini hanya ada di Indonesia sebanyak 12 unit dan statusnya CBU dari Jepang. Nah, untuk yang satu ini dibalut dengan warna biru dengan jarak tempuh 55 ribu Km.

    Sekadar informasi, ada beberapa yang sudah dilakukan ubahan sehingga tampil lebih keren, seperti Coilover Tein Street Advance, lalu ada juga Velg Rays CE28 17×7.5 Et 42 yang dibalut ban Michelin Pilot Sport 4.

    Sedangkan untuk tampilan headlamp dan rear lamp masih original langsung bawaan dari Jepang asli. 

    Pada bagian jeroan mobil ini beberapa diantaranya sudah menggunakan Audio by Bronson Audio, 3 Way Flux Speaker, 2 Flux Power, dan Head Unit Kenwood DDX-718WS..Untuk Soal harga, mobil ini dilepas Rp 298 juta dan masih bisa nego juga. Untuk lebih detail lihat di sini. (Her)

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait