Kamis, Desember 9, 2021
OLX Auto
More
    MobilMobil BekasToyota Fortuner Siap Luncurkan Model Baru, Lalu Berapa Harga Bekasnya?

    Toyota Fortuner Siap Luncurkan Model Baru, Lalu Berapa Harga Bekasnya?

    Toyota Fortuner siap hadir kembali di pasar otomotif nasional dengan ubahan ringan kian santer terdengar. Kabar ini tentu saja bukan isapan jempol semata, sebab Toyota Thailand sebagai negara tetangga pada Juni 2020 lalu sudah terlebih dahulu meluncurkan Fortuner versi terbaru.

    Toyota Fortuner teranyar disebutkan mengalami penyegaran khususnya pada desain eksterior yang lebih sporty dan interior yang semakin lengkap dijejali fitur-fitur canggih.

    Tentu saja jika membahas Toyota Fortuner versi terbaru akan sangat menarik dan menjadi impian bagi sejumlah orang. Pasalnya, jangankan model baru, untuk versi lawas saja mobil Sport Utility Vehicle (SUV) ini masih sangat menarik.

    Seperti halnya sejumlah Toyota Fortuner bekas yang dilego di situs jual beli OLX.co.id. Meski sudah lebih dari 10 tahun lamanya, namun Toyota Fortuner bekas masih tetap terlihat gagah dan tangguh.

    Lantas berapa sih harga Toyota Fortuner bekas saat ini?

    Tentu saja jawabannya sangat bervariatif. Seperti halnya Toyota Fortuner generasi pertama lansiran 2005-2011, harganya ada yang dibanderol mulai dari Rp 110-200 jutaan. Sedangkan untuk Toyota Fortuner generasi pertama dengan lansiran 2012-2015 harganya masih bertahan sekitar Rp 200-295 jutaan.

    Sementara Toyota Fortuner generasi kedua dengan tampilan lebih agresif, harganya tentu saja masih cukup tinggi di atas Rp 300 jutaan. 

    Perlu dicatat, jika OLXer memang berniat membeli mobil Toyota Fortuner bekas jangan heran meski satu model, varian dan tahun produksinya sama, namun harganya berbeda-beda. Bahkan ada juga tahun produksinya lebih muda tapi harganya justru lebih rendah.

    Sebab, untuk menentukan harga sebuah mobil bekas bisa tergantung dari beberapa faktor, seperti kondisi mobil, jarak tempuh, kelengkapan surat-suratnya, serta lokasi si penjual.

    Belum lagi harga mobil bekas bisa saja tinggi, karena sang pemilik sangat rajin merawat mobilnya, serta pajak dibayar tepat waktu. Jika OLXer memang berniat mencari mobil tidak ada salahnya melakukan cek dan ricek, termasuk membawa orang ahli untuk melakukan pemeriksaan.

    Oia, jika diperbolehkan melakukan test drive, makan manfaatkan untuk mengetahui apakah mobil bekas yang OLXer idamkan terasa ada yang bermasalah atau tidak.

    Untuk lebih detail soal Toyota Fortuner bekas bisa klik di sini.

     

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here