Jumat, April 19, 2024
Lainnya
    BeritaToyota Gelar Semarak Pesta Merdeka di 101 Titik

    Toyota Gelar Semarak Pesta Merdeka di 101 Titik

    Jakarta — Menyemarakkan perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang pada 2019 ini memasuki tahun ke-74, PT Toyota-Astra Motor menggelar Semarak Pesta Merdeka di 101 perumahan di wilayah Jabodetabek & Banten.

    Didukung jaringan dealer Toyota, perayaan pesta dipusatkan sekitar outlet yang berdekatan dengan kawasan pemukiman atau perumahan. Tidak sekedar menghadirkan panggung hiburan, Semarak Pesta Merdeka juga dimeriahkan dengan berbagai pertandingan, termasuk lomba foto dengan sejumlah hadiah menarik.

    “Kami sengaja memilih tema Toyota untuk Indonesia dan pusat pemukiman sebagai cerminan semangat Toyota untuk selalu dekat dan berbagi dengan masyarakat Indonesia. Semarak Pesta Merdeka hadir sebagai komitmen Toyota yang selalu berupaya memberikan yang terbaik dalam memenuhi harapan masyarakat,” kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM) Fransiscus Soerjopranoto.

    Serangkaian acara menarik dan interaktif dirancangkan untuk melibatkan partisipasi langsung warga dari kawasan perumahan di lokasi penyelenggaraan Pesta Merdeka Tujuh Belasan. Selain lomba permainan tradisional balap karung, tarik tambang, dan tusuk balon untuk anak-anak, Toyota juga menantang peserta untuk berkreasi melalui lomba foto pada booth yang sudah disediakan dengan cara partisipasi yang mudah yaitu hanya dengan meng-upload ke media social denganhashtag  #ToyotaUntukIndonesia dan #ToyotaFamilyDay2019.

    Berbagai hadiah menarik disediakan bagi peserta pemenang lomba maupun foto warga di photo booth Toyota yang telah tayang di media sosial dan dinilai menarik serta atraktif.

    Sejalan dengan semangat penyelenggaraan TOYOTA untuk INDONESIA juga ditampilkan produk -produk kebanggaan Toyota seperti Rush, Avanza, Calya dan Agya, serta mobil layanan bergerak Toyota Mobile Service (TMS).

    Tidak kurang dari 8 jaringan dealer yang terlibat dan mendukung kegiatan Semarak Pesta Merdeka ini yaitu Auto2000, Tunas Toyota, Astrido Toyota, Plaza Toyota, Setiajaya, Daya Toyota, JD Toyota dan Anzon.

     “Acara ini merupakan suatu bentuk komitmen Toyota terhadap bangsa dan negara. Toyota ingin ambil bagian untuk berbagi dalam kesempatan pesta rakyat indonesia. Secara serentak, Toyota mengadakan pesta kemerdekaan dengan berbagai macam atraksi, hadiah, dan permainan rakyat di ratusan perumahan masyarakat”, kata General Manager Area Jabodetak PT Toyota Astra Motor, Adrian. (Z)

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait