Rabu, Desember 8, 2021
OLX Auto
More
    BeritaToyota Gelar Yaris Beats Corner di 3 Kota Indonesia

    Toyota Gelar Yaris Beats Corner di 3 Kota Indonesia

    Jakarta – Usai memperkenalkan Yaris Rhytm di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS ) 2019 yang baru saja berakhir pekan kemarin, PT Toyota Astra Motor (TAM) langsung menggeber acara Yaris Beats Corner.

    Mengusung tema 'Sound of Excitement', acara ini akan berlangsung di Tangerang, Surabaya, dan Jakarta. 

    Jadwal lengkapnya 31 Juli – 4 Agustus 2019 di AEON Mall, BSD City. 21-25 Agustus 2019 di Tunjungan Plaza Surabaya, dan pada 16-22 September 2019 di Central Park Jakarta. 

    Dan puncak acara berlangsung di bulan Desember 2019 pada penyelenggaraan Djakarta Warehouse Project (DWP).

    Di Yaris Beats Corner: 'Sound of Excitement', Toyota bakal menampilkan sejumlah unit Yaris yang sudah dimodif dengan konsep memberikan ruang perlengkapan DJ di dalam kabinnya. Seperti Yaris Rhytm yang ada di GIIAS kemarin.

    “Kami sengaja mengedepankan tema Sound of Excitement karena musik adalah sarana yang paling digemari kaum millenial dalam mewujudkan kebahagiaan mereka, dan ini selaras dengan konsep Yaris yang selalu mengedepankan Fun to Drive bagi penggunanya,” kata Executive General Manager TAM, Fransiscus Soerjopranoto.

    Nantinya di acara Yaris Beats Corner ‘Sound of Excitement’ ini, TAM akan menyediakan hadiah seperti voucher digital money senilai 1 juta rupiah kepada 50 orang pertama yang mengisi Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) di setiap event Yaris Beats Corner. 

    Juga ada promo special rate dan paket trade-in yang melakukan pembelian dengan uang muka muka 25 persen. 

    “Kami menyiapkan berbagai kegiatan dan kejutan yang akan memberi sensasi menyenangkan kepada peserta Yaris Beats Corner: 'Sound of Excitement.' Kami akan tawarkan berbagai kegiatan promo untuk memudahkan pengunjung dalam memiliki Yaris model terbaru,” tutup Soerjo.

    Mau ikutan modif tapi belum punya mobil Yaris-nya? Buru-buru deh klik link ini. (Z)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here