Kamis, September 29, 2022
More
    GIIAS 2022Line Up GR Sport Laris Manis di Indonesia, Toyota Tambah Model

    Line Up GR Sport Laris Manis di Indonesia, Toyota Tambah Model

    Toyota di GIIAS 2022 memperkenalkan 6 model baru GAZOO Racing (GR) sekaligus, mulai dari Toyota GR86, Hilux, Agya, Raize, Yaris serta Fortuner versi GR Sport.

    TANGERANG – Toyota merupakan merek otomotif besar di Indonesia bahkan dunia yang produknya selalu laris bak kacang goreng. 

    Di pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2022, Toyota hadir menjadi salah satu peserta pameran seperti tahun-tahun sebelumnya. 

    Bedanya kali ini Toyota lebih fokus untuk menghadirkan Joy of GAZOO Racing (GR) kepada pengunjung pameran. 

    PT Toyota-Astra Motor (TAM) di GIIAS 2022 memperkenalkan 6 model baru GAZOO Racing (GR) sekaligus, mulai dari Toyota GR86, Hilux GR Sport, Agya GR Sport, Raize GR Sport, Yaris GR Sport serta Fortuner GR Sport.

    “Sejak kami perkenalkan GR Supra di tahun 2019 lalu, antusiasme masyarakat terhadap model-model GAZOO Racing yang kami terus hadirkan dan lengkapi semakin menguat, dan bahkan menjadi tipe favorit pada line-up kami. Kami bersyukur hingga Juli 2022 kemarin, secara total sudah lebih dari 106.000 unit 8 line-up GR kami menjadi pilihan masyarakat, dimana rata-rata komposisi penjualan ritel tipe GR Sport mendominasi 67 persen,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy menjelaskan latar belakang mengapa Toyota kini lebih fokus mengedepankan brand GAZOO Racing di GIIAS 2022.

    Anton Jimmy lantas mengucapkan terima kasih atas hal ini. “Untuk itu, special di GIIAS kali ini kami tidak hanya menampilkan satu, namun enam model baru GAZOO Racing sekaligus untuk memberikan pilihan lengkap bagi pelanggan,” lanjutnya.

    Baca Juga: Toyota Indonesia Kini Punya Lebih Banyak Varian GR Sport, Termasuk Agya

    Hilux dan 4 Model Toyota Dapat Emblem GR Sport

    Toyota GR Sport

    Tingginya minat konsumen terhadap model GAZOO Racing membuat Toyota di Indonesia kemudian mulai fokus untuk memasarkan model dengan emblem GR Sport. 

    GR memang bukan sekadar emblem yang melekat. Jika diperhatikan tampilan mobil-mobil Toyota yang menggunakan tambahan logo GR terlihat lebih sporty dibanding model standar. 

    Apalagi disini juga ada berbagai improvement yang menjadikan performa mobil Toyota yang menggunakan emblem GR Sport jauh lebih baik.   

    Sebut saja Hilux GR Sport dengan mesin 1GD. Toyota megklaim model ini 37% lebih bertenaga dibanding Hilux standar serta sudah dibekali suspensi yang lebih rigid. 

    Urusan melibas medan ekstrim sekalipun tentu bukan masalah besar untuk Hilux GR Sport. Bahkan teknologi Toyota Safety Sense (TSS) sudah ada di model kendaraan pick up ini.

    Toyota GR Sport

    Begitu juga dengan empat model Toyota lainnya, yakni Agya, Raize, Yaris dan Fortuner yang kini tersemat logo GR Sport, semuanya hadir dengan berbagai tambahan elemen baru yang menguatkan karakter sporty khas DNA GAZOO Racing.

    Improvement yang dilakukan pada keempat model GR ini semakin menunjukkan komitmen Toyota dalam melakukan pengembangan pada line-up GR Toyota secara eksklusif yang akan membedakannya dengan line-up varian standar.

    OLX Autos Hadir di GIIAS 2022

    OLX Autos melanjutkan perjalanannya di Indonesia dengan kembali bekerja sama dengan GAIKINDO menjadi official trade in partner pada event GIIAS 2022. 

    Upaya ini merupakan bentuk komitmen OLX Autos untuk memperkuat industri otomotif, dengan mempermudah calon pembeli mobil baru mendapatkan mobil idamannya dengan cara menjual mobil lamanya. 

    Selama gelaran GIIAS 2022 yang berlangsung pada 11-21 Agustus 2022, OLX Autos menghadirkan OLX Autos Spot yang hadir di beberapa titik, yakni di OLX Autos Spot di Hall 9, OLX Autos Information Booth di Hall 1, Hall 3A, Hall 5, dan Hall 10, serta Inspection Center di Area Parkir Hall 10 untuk bisa memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan.

    Jual mobil lamamu di OLX Autos GIIAS 2022 sekarang dan dapatkan penawaran harga terbaik dari hasil pengecekan secara menyeluruh.

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here