Jumat, Desember 3, 2021
OLX Auto
More
    BeritaToyota Hadir di The 3rd Indonesia Autovaganza, Tawarkan Berbagai Promo Penjualan

    Toyota Hadir di The 3rd Indonesia Autovaganza, Tawarkan Berbagai Promo Penjualan

    Jakarta – Toyota menjadi salah satu peserta pameran otomotif The 3rd Indonesia Autovaganza 2019 yang berlangsung di QBig BSD City, Tangerang, 7-8 September 2019 kemarin. 

    “Kami mengucapkan selamat untuk pelaksanaan Autovaganza ke 3 dan menyampaikan terima kasih atas kesempatan yang diberikan Carvaganza sehingga Toyota dapat kembali turut serta meramaikan perhelatan ini sebagai bagian untuk menjaga momentum pertumbuhan pasar otomotif,” ungkap Executive General Manager PT. Toyota Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto, Sabtu (7/9/2019).

    Di festival bernuansa otomotif yang menggabungkan pameran, hiburan, bazar fashion dan kuliner serta edukasi ini, Toyota melalui main dealer-nya, Auto2000 menampilkan beberapa produk unggulannya.

    Tak cuma memamerkan, tapi Auto2000 juga menawarkan program menarik bagi setiap pengunjung yang melakukan pembelian unit Toyota, khusus di event The 3rd Indonesia Autovaganza 2019.

    Salah satunya adalah beli Rush atau Fortuner bisa mendapatkan secara gratis motor Honda PCX. Tidak hanya itu saja, tapi juga gratis paket service selama 3 tahun atau 40.000 km untuk pembelian Fortuner.

    Auto2000 juga memberikan penawaran menarik untuk pelanggan berupa program E-Sensation. Promo ini menawarkan DP Rendah, hanya sekitar 15 persen untuk pembelian unit  Avanza, Innova, dan Agya dengan jangka waktu 1-5 tahun. 

    Selain itu, khusus untuk pembelian Toyota Yaris, Auto2000 memberikan penawaran Low Rate untuk pelanggan dengan DP 25 persen dan tenor 1-5 tahun.

    “Pameran The 3rd Indonesia Autovaganza 2019 merupakan momen yang tepat untuk pelanggan memiliki mobil baru Toyota. Pelanggan bisa mendapatkan paket pembelian yang sangat menjanjikan dan berlimpah benefit,” tutup Ardian Nur, Operation Manager Wilayah DKI 2 Auto2000. (Z)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here