Jumat, Maret 29, 2024
Lainnya
    BeritaToyota Siap Pamer Mobil Teknologi Hybrid Sampai Listrik di GIIAS 2022

    Toyota Siap Pamer Mobil Teknologi Hybrid Sampai Listrik di GIIAS 2022

    Toyota melalui PT Toyota Astra Motor (TAM) selaku agen pemegang merek Toyota di Tanah Air memastikan kehadirannya di ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang Selatan, Banten.

    Di acara yang berlangsung 11 hari atau 11-21 Agustus 2022, Toyota akan membawa lebih dari 25 line up mobil dari berbagai model, baik itu mobil penumpang maupun mobil komersial.

    Dengan luas booth lebih dari 3.000 meter persegi, Toyota juga akan menghadirkan kendaraan berteknologi elektrifikasi mulai dari Hybrid Electric Vehicle (HEV), Plug-In Hybrid Vehicle (PHEV), dan Battery Electric Vehicle (BEV).

    Menurut President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Susumu Matsuda dengan semangat Let’s Go Beyond, Toyota akan menghadirkan sesuatu yang spesial selama digelarnya event GIIAS 2022, baik dari sisi produk, layanan, dan teknologi.

    “Toyota akan menjadikan salah satu ajang pameran otomotif terbesar di Asia ini sebagai kesempatan untuk memberikan Mobility Happiness for All,”  ungkap Matsuda dalam keterangan tertulis, kamis (4/8/2022).

    Selama pameran GIIAS 2022, Toyota juga akan memanjang deretan mobil balap dengan DNA Motorsport Toyota yang tergabung dalam GAZOO Racing, mulai dari model GR Sport hingga GR Sporty.

    Kali ini dibuat terpisah dari Toyota, GAZOO Racing diharapkan bisa memberikan sebuah pengalaman berbeda untuk konsumen tanah air. Melalui GR Toyota berupaya menyebarkan motorsport excitement dan Joy of GR bagi seluruh GR Enthusiast di Indonesia.

    Bagi Toyota, berada di pameran ini pengunjung tidak hanya akan merasakan pengalaman yang komprehensif dari sebuah produk, melainkan kesempatan untuk bisa mengeksplorasi secara langsung berbagai layanan, program, serta teknologi yang dipamerkan.

    Aktifitas Toyota di GIIAS 2022

    TOYOTA AT GIIAS 2022 (2)

    Maka dari itu, Toyota akan menampilkan berbagai teknologi canggih yang mampu mendukung mobilitas masyarakat hingga berbagai upaya Toyota dalam mengembangkan ekosistem elektrifikasi di Indonesia.

    Akan tersedia pula berbagai interactive games & simulator yang disediakan agar pengunjung dapat merasakan langsung berbagai teknologi yang dimiliki Toyota. 

    Menurut Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, Toyota mengajak pengunjung untuk meng-explore booth Toyota bertemakan Let’s Go Beyond dan menemukan hal yang dapat membantu mobilitas mereka sehari-hari

    “Kehadiran Total Mobility Solution pada GIIAS 2022 merupakan wujud semangat Toyota memberikan pilihan solusi bagi masyarakat Indonesia untuk memenuhi kebutuhan mobilitas yang beragam secara efektif dan efisien,” ujarnya.

    Toyota juga menyediakan Customer Lounge dan Pressroom bagi para pengunjung dan kalangan media untuk menunjang kenyamanan pada saat mengunjungi booth Toyota.

    Akan ada pula berbagai sesi khusus dengan kalangan media untuk membahas lebih detail mengenai produk, layanan, hingga strategi Toyota kedepannya.

    Kata Hendri, bagi Toyota, GIIAS bukan hanya sekedar pameran otomotif untuk memperkenalkan berbagai produk dan layanan mobilitas.

    “namun juga menjadi kesempatan kami untuk bisa mengajak seluruh masyarakat untuk turut berkontribusi mengembangkan industri otomotif terutama di Indonesia,” tutup Henry.

    Lantas bagaiman dengan promo dan lainnya? tentu saja jika ada pameran akan ada promo, namun biasanya hal tersebut bisa ditanyakan langsung di lokasi pameran.

    OLXers mau cari mobil bekas berkualitas bisa lihat di OLX Autos.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait