Rabu, Desember 8, 2021
OLX Auto
More
    BeritaToyota Pamer Mobil Keluarga Sampai Balapan di GIIAS 2021

    Toyota Pamer Mobil Keluarga Sampai Balapan di GIIAS 2021

    Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 tinggal satu hari. Nah, di pameran ini berbagai merek menampilkan sejumlah produknya, tak terkecuali Toyota.

    Ya, jika OLXer pecinta mobil Toyota, mungkin di pameran ini waktu yang tepat untuk melihat secara menyeluruh produknya. Dengan booth seluas 2.394 meter persegi, di Hall 1B, ICE BSD, Tangerang, Banten, Toyota menghadirkan mobil untuk kategori keluarga, elektrifikasi hingga balapan yang disebut Gazoo Racing (GR).

    Menurut President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Susumu Matsuda mengusung tema “Mobility Happiness for All”, Toyota keikutsertaan Toyota pada pameran GIIAS 2021, sekaligus menjadi bagian dari perjalanan 50 Tahun Toyota di Tanah Air.

    “Dan kami bersyukur Toyota senantiasa dapat berkontribusi dalam meningkatkan pertumbuhan roda ekonomi dan sosial di Indonesia,” ungkap Susumu.

    Maka dari itu di momen GIIAS 2021, Toyota tidak hanya menghadirkan jajaran produk lengkap, termasuk produk-produk unggulan terbaru, tapi juga berbagai layanan mobilitas yang dibalut dalam Total Mobility Solution.

    All New Toyota Veloz dan Avanza. (Herdi Muhardi)

    Nah, OLXer mau tahu apa saja mobil yang bisa dilihat atau dijadikan pertimbangan ketika ingin membeli mobil Toyota di GIIAS 2021, berikut daftarnya.

    Pertama, kehadiran Toyota All New Avanza dan All New Veloz mungkin jadi salah satu produk yang mampu menyedot perhatian pengunjung.

    Ya, ini karena Avanza dan Veloz hadir dengan perubahanya total, mulai dari eksterior, interior, fitur, dan teknologinya.

    Kedua, ada juga mobil Toyota Calya. Tentu saja mobil ini bisa jadi alternatif jika OLXer ingin membeli mobil keluarga berkapasitas tujuh penumpang, namun harganya lebih terjangkau dibandingkan Avanza.

    Toyota Gazoo Racing. (Herdi Muhardi)

    Ketiga, pada perhelatan GIIAS 2021, Toyota juga menghadirkan sejumlah mobil balap yang kita kenal dengan Toyota GR.

    Adapun beberapa model mobil beraura balap diantaranya Fortuner GR Sport, Rush GR Sport, Yaris GR Sport, Raize GR Sport, Agya GR Sport, serta Supra GR Sport.

    Keempat, Toyota memiliki mobil elektrifikasi berteknologi Battery Electric Vehicle (BEV), Plug-In Hybrid Electric Vehicle (PHEV), dan Hybrid Electric Vehicle (HEV).

    Toyota COMS dan C+POD , merupakan mobil elektrifikasi berteknologi Battery Electric Vehicle (BEV). (Herdi Muhardi)

    Nah, di ajang GIIAS 2021, Toyota memajang COMS dan C+POD (BEV), lalu Prius (PHEV), serta Camry Hybrid (HEV).

    Toyota juga menghadirkan special exhibition e-Palette yang merupakan kendaraan autonomous masa depan yang dapat digerakkan dengan battery electric.

    Kendaraan berteknologi canggih ini telah dilengkapi dengan CASE technology (Connected, Autonomous, Shared, Electric).

    “Toyota berkomitmen untuk hadirkan multi-pathway dengan tidak hanya menyediakan complete line up dan services, tapi juga menghadirkan complete technology agar kebutuhan mobilitas masyarakat dapat terpenuhi, dan dapat membantu memberikan nilai tambah bagi masyarakat untuk menunjang kehidupannya sehari-hari,” kata Marketing Director PT TAM, Anton Jimmi Suwandy.

    Nah, bagi Anda yang ingin memiliki mobil baru, nggak ada salahnya jual mobil lamamu di OLX Autos selama ajang GIIAS 2021. Adapun OLXer Anda juga bisa melakukan booking sekarang untuk bisa mendapatkan gift card hingga Rp 5 juta. Untuk yang ingin booking bisa klik Di SINI.

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here