Jumat, Desember 3, 2021
OLX Auto
More
    MobilMobil BekasToyota Supra Lawas dan Langka Ada di OLX, Tertarik?

    Toyota Supra Lawas dan Langka Ada di OLX, Tertarik?

    Toyota GR Supra menjadi magnet tersendiri di ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang berlangsung di ICE, BSD, Tangerang Selatan, 18-28 Juli 2019 lalu.

    Bagaimana tidak, nama Toyota Supra dicap sebagai salah satu mobil legendaris yang pernah berjaya sejak tahun 70-an hingga 2000-an awal. Hal ini menjadi menarik berkat desain dan performa hebat di masa itu. Termasuk langsung turut serta di berbagai ajang balap.

    Nah, bicara soal mobil Toyota Supra legendaris nih OLXer, ternyata di situs iklan baris OLX.co.id, juga ada lho yang menjualnya.

    Menurut sang penjual individu yang berasal dari wilayah Jakarta Timur, Toyota Supra merupakan lansiran 1987 yang didukung dengan mesin 7MGTE enam silinder, plus turbo, dengan kapasitas 2.954 cc. Di atas kertas dengan mesin tersebut, mobil ini  mampu memuntahkan daya 232 Tk dan torsi 344 Nm.

    Menariknya dari mobil ini adalah meski tergolong jaman dulu atau jadul, namun perlu diingat ada sejumlah fitur tambahan sehingga terasa modern, mulai dari Sensor Parking, Electric Window, Sunroof, Rear Camera, hingga Bluetooth Audio.

    Sang penjual juga menuliskan, bahwa mobil sport dengan balutan warna putih itu kedaluwarsa pajaknya terhitung 18 Desember 2019.

    “Toyota Supra 7MGTE Mk3 Turbo intercooler limited Automatik Rare atau langka.Terawat sekali dan bersih. Yang berminat langsung saja telepon. Maaf No SMS/WA. Maaf untuk Penggemar/Kolektor.!!!,” tulis sang penjual.

    Gimana OLXer mau mobil sport legendaris ini masuk di garasi rumah, ayo cek di sini, karena sudah ribuan orang yang meliriknya. (Her)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here