Rabu, Desember 8, 2021
OLX Auto
More
    MobilMobil BekasToyota Will Cypha Bekas Langka Ada yang Jual, Berapa Duit?

    Toyota Will Cypha Bekas Langka Ada yang Jual, Berapa Duit?

    Tak sedikit pemilik mobil di Indonesia ingin tampil beda di jalanan. Biasanya, mereka kerap memilih mobil-mobil yang jarang digunakan biar terkesan eksklusif.

    Hanya saja, tak dapat dipungkiri kalau mobil-mobil dengan imej ekslusif ini  jarang diperjual belikan oleh agen pemegang merek maupun  importir umum. Kalaupun ada, harganya akan cenderung mahal.

    Nah, kalau OLXer memang sedang berniat mencari mobil eksklusif dan jarang orang punya ketika di jalanan, tidak ada salahnya cari mobil-mobil langka atau rare di situs jual beli OLX.co.id. Dari sekian banyak mobil langka, ternyata ada juga yang menarik yaitu Toyota Will Cypha.

    Toyota Will Cypha memang merupakan mobil hatchback lima pintu yang jumlahnya memang tidak banyak, karena hanya diproduksi sekitar 2002-2005. Kebetulan salah satu Toyota Will Cypha yang diproduksi tahun 2003 dijual oleh dealer mobil bekas Auto Jaya yang berlokasi di Mangga Dua Square.

    Menurut sang penjual, mobil Toyota Will Cypha sudah mengusung mesin bensin berkapasitas 1.300 cc dengan transmisi otomatis, dan jarak tempuhnya baru mencapai 40 ribu kilometer.

    “Mobil yang kami tawarkan : garansi bebas tabrak atau banjir, surat-surat lengkap dan aman, mobil siap general check up di bengkel resmi,” tulis penjual dalam keterangan deskripsi.

    Perlu dicatat, jika OLXer memang berniat membeli mobil bekas Toyota Will Cypha jangan heran, meski ada satu merek dan jenis model, varian serta tahun produksinya sama, namun soal urusan harga bisa berbeda-beda. Bahkan ada juga tahun produksinya lebih muda tapi harganya justru lebih rendah.

    Sebab, untuk menentukan harga sebuah mobil bekas memang ‘gelap’, bisa tergantung dari beberapa faktor, seperti kondisi mobil, jarak tempuh, kelengkapan surat-suratnya, serta lokasi si penjual.

    Belum lagi harga mobil bekas bisa saja tinggi, karena sang pemilik sangat rajin merawat mobilnya, serta pajak dibayar tepat waktu. Apabila OLXer memang ingin mencari mobil bekas tidak ada salahnya melakukan cek dan ricek, termasuk membawa orang ahli untuk melakukan pemeriksaan.

    Oia, jika diperbolehkan melakukan test drive, makan manfaatkan untuk mengetahui apakah mobil bekas Toyota Will Cypha yang OLXer idamkan terasa ada yang bermasalah atau tidak.

    Untuk lebih detail soal Toyota Will Cypha di OLX.co.id, bisa lihat di sini

     

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here