Sabtu, Desember 4, 2021
OLX Auto
More
    Berita#ToyotaAdaUntukAnda, Bisa Beli Mobil dan Layanan After Sales dari Rumah Aja

    #ToyotaAdaUntukAnda, Bisa Beli Mobil dan Layanan After Sales dari Rumah Aja

    Guna mencegah penularan virus covid-19, pemerintah Indonesia telah menghimbau untuk melakukan berbagai kegiatan di rumah, mulai dari bekerja, belajar hingga beribadah.

    Bahkan Presiden RI Joko Widodo melarang untuk mudik lebaran karena dikhawatirkan akan memperluas penyebaran virus corona ke daerah-daerah.

    Lalu bagaimana jika memang masih ada himbauan di rumah saja? Tetapi tetap masih ada yang ingin memiliki sebuah mobil. Apalagi mobil yang digunakan sekarang atau nanti akan sangat berguna menjadi alat mobilitas pribadi dan keluarga. 

    Jawabannya tentu saja  tidak ada salahnya jika memilih Toyota. Sebab tak hanya memiliki jaringan dealer hingga ke berbagai pelosok Nusantara, Toyota juga meluncurkan program #ToyotaAdaUntukAnda.

    Ya, program ini dibuat untuk konsumen agar mendapatkan kemudahan dan keringanan kepemilikan mobil Toyota, termasuk layanan after sales agar tetap dalam kondisi prima. 

    Selain itu, #ToyotaAdaUntukAnda juga menyediakan fasilitas antar jemput kendaraan dari rumah ke bengkel ataupun sebaliknya, dan juga sejumlah program dalam kepemilikan kendaraan.

    “Dalam situasi seperti saat ini, Toyota akan terus berupaya memberikan yang terbaik kepada pelanggan,” ungkap Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy.

    Adapun beberapa hal yang ditawarkan dalam program #ToyotaAdaUntukAnda, antara lain

    1. Leasing Program Support

    Kemudahan memiliki mobil Toyota bisa memanfaatkan spektakuler package berupa special rate 3,7 persen flat selama 3 tahun.

    Tak hanya itu, ada juga program Deal Cermat dengan keringanan cicilan lebih murah 30 persen dan Cashback Rp 2 juta (khusus untuk Jadetabek dan Makassar), serta free service dan asuransi.

    Khusus untuk mengapresiasi tenaga medis, seperti dokter, suster dan mantri, ada special rate atau program khusus yaitu tenor 1 tahun bunganya 0 persen, tenor 2 tahun bunganya hanya 1 persen, dan tenor 3 tahun bunganya 2 persen.

    Sedangkan untuk seluruh customer yang menggunakan paket leasing akan mendapatkan free disinfectant sebanyak 2 kali dengan mendaftarkan diri melalui aplikasi mTOYOTA.

    2. After Sales Support

    Tidak hanya sekadar menjual mobil baru, Toyota juga siap memanjakan konsumennya untuk tetap di rumah aja di tengah kondisi pandemi virus corona dengan menawarkan berbagai layanan after sales berupa Toyota Mobile Service (TMS), Pick Up Delivery, dan perpanjangan garansi melalui booking di dealer.

    Dapatkan juga free disinfectant (1X) bagi customer yang melakukan servis berkala kendaraannya dengan booking terlebih dahulu

    Selain itu, ada juga Limited Extend Warranty, dimana perpanjangan garansi hanya dalam dilakukan melalui proses booking.

    Konsumen juga bisa mendapatkan gratis service berkala selama empat tahun atau 50.000 km untuk model Rush, Alphard, Vellfire, LC-200, dan FT 86 (VIN 2020).

    3.  Cashback

    Konsumen juga bisa melakukan Trade in mobil ke 3 Toyota baru dan mendapatkan cashback Rp 3 juta per unit.

    Jika OLXer ingin mengetahui berbagai informasi terupdate lainnya dari Toyota bisa lihat situs Toyota Astra.

     

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here