Rabu, Desember 8, 2021
OLX Auto
More
    InformasiJasa & KeuanganTransformasi Adira Finance di 2021 Bawa Semangat #BangkitBersamaSahabat

    Transformasi Adira Finance di 2021 Bawa Semangat #BangkitBersamaSahabat

    Ada yang baru dari Adira Finance di awal 2021 ini yang menjadi sebuah momentum bangkitnya kembali lembaga pembiayaan yang sudah beroperasi di Indonesia selama 30 tahun ini.

    Bangkit dari kondisi sulit akibat pandemi, Adira Finance lebih memperkuat eksistensinya sebagai perusahaan pembiayaan terpercaya, dengan membawa semangat #BangkitBersamaSahabat serta bertransformasi dalam menghadirkan solusi finansial kepada konsumen yang harus beradaptasi dengan era kehidupan normal baru. 

    Transformasi pertama hadir lewat aplikasi Adiraku yang menjadi sebuah jawaban dari tantangan era digitalisasi yang semakin kuat. Layanan digital terbaru ini memberikan akses ke konsumen untuk selalu terkoneksi dengan Adira Finance secara aman selama 24 jam. 

    “Di dalam aplikasi ini kami hadirkan berbagai apresiasi kepada konsumen loyal kami berupa Adirapoin yang bisa ditukar dengan beragam voucher, atau bisa sebagai potongan angsuran,” jelas Hafid Hadeli, Direktur Utama Adira Finance dalam siaran pers, Sabtu (16/1/2021).

    Fokus Adira Finance pada perkembangan dunia digital juga diperlihatkan dengan cara menggelar event Adira Virtual Expo 2020, sebuah pameran dalam format virtual 3D yang bisa diakses selama 24 jam melalui internet. 

    Pameran yang dikunjungi lebih dari 250.000 pengunjung selama dua minggu pelaksanaannya bertujuan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang sedang mencari produk, baik itu otomotif maupun non otomotif. 

    “Dengan adanya teknologi, memungkinkan kita untuk terhubung langsung dengan konsumen dan mengenali mereka secara personal, sehingga kita dapat memberikan solusi finansial satu atap sesuai kebutuhan di setiap siklus kehidupannya,” lanjut Hafid Hadeli. 

    Transformasi perusahaan yang kini semakin kental dengan dunia digital juga terlihat dari perubahan tampilan website Adira Finance yang kini terlihat lebih segar. 

    Menurut Direktur SDM dan Marketing Adira Finance, Swandajani Gunadi, website Adira Finance kini memberikan kesan lebih bersemangat serta sesuai dengan generasi xennial dan milenial. 

    “Beberapa fitur yang lebih ramah hadir untuk memudahkan konsumen dalam mencari kebutuhannya. Konsumen bisa berkomunikasi langsung dengan customer care via website dengan tiga pilihan saluran komunikasi, yaitu WhatsApp, telepon, atau email,” tambahnya. 

    Selain itu tersedia juga fitur pencarian lokasi kantor cabang terdekat yang terkoneksi dengan peta online pada desktop atau mobile phone. 

    Konsumen juga tidak perlu bingung terkait skema pembiayaan karena ada fitur simulasi kredit untuk semua jenis merek otomotif dan non otomotif, dimana fitur ini tentu memudahkan konsumen dalam menentukan kemampuan serta kebutuhan kreditnya, baik itu pembiayaan konvensional, maupun secara syariah, semua sudah lengkap di website Adira Finance. 

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    2 KOMENTAR

    1. Slamat siang pa zainal ini saya external dr padangsidimpuan ada yg perlu saya sampekan kepada bapak zainal tentang adira finance yg di kota padangsidimpuan, no hp saya 082163431882

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here