Rabu, Desember 8, 2021
OLX Auto
More
    BeritaTruk Alami Breakdown, Dengan Isuzu Link Lebih Mudah Ditangani

    Truk Alami Breakdown, Dengan Isuzu Link Lebih Mudah Ditangani

    Kendaraan apapun jenisnya, roda empat maupun roda dua, mobil penumpang atau mobil komersial merupakan sebuah aset yang harus selalu dijaga. Utamanya untuk mobil komersial yang selalu menjadi andalan pemilik dalam mencari ‘cuan’ setiap waktu. 

    Salah satu hal yang paling menakutkan bagi para pengusaha transportasi dan angkutan adalah saat salah satu armadanya mengalami breakdown. Kondisi ini tentu bikin pusing akibat mobil tak bisa beroperasional secara normal sehingga menimbulkan kerugian.

    Padahal risiko ini sendiri bisa dihindarkan selama penggunaan armada berlangsung dengan normal serta dirawat dengan tepat. 

    Solusi inilah yang ditawarkan oleh Isuzu kepada para pengusaha yang selalu setia dan percaya kepada produk Isuzu di pameran GIICOMVEC 2020. 

    Pelayanan plus diberikan melalui Isuzu Link versi terbaru demi mempertahankan produktivitas unit Isuzu, sebuah terobosan yang dikembangan PT. Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) bersama provider lokal, serta berbasis pada suara konsumen Isuzu. 

    Layanan terbaru dari Isuzu ini menekankan tiga hal dasar kebutuhan pelanggan, mulai dari kemudahan pencegahan untuk meminimalkan terjadinya breakdown, monitoring dan reporting produktifitas kendaraan dengan mengukur pencapaian kilometer (jarak tempuh) dan engine hour, serta integrasi customer dengan jaringan Isuzu agar lebih memudahkan interaksi.

    Dalam layanan Isuzu Link ada fungsi Service Reminder, Driving Behaviour dan Live Isuzu Channel. Service Reminder untuk memberikan peringatan di saat kendaraan sudah harus di servis, Driving Behaviour untuk memberikan informasi keandalan supir sebagai bahan evaluasi dan edukasi untuk berkendara dengan lebih baik, Live Isuzu Channel menghubungkan customer dengan seluruh jaringan Isuzu sehingga customer tidak kesulitan unutk mendapatkan layanan Isuzu.

    Urusan memonitor kendaraan semakin mudah lewat Isuzu Link. Seluruh gambaran kondisi operasional dan lokasi truk tercatat dengan sangat baik lewat menu Operational Dashboard. Ada laporan produktifitas per hari yang diukur dari pencapain kilometer ataupun engine hour, apabila truk mengalami breakdown. 

    Dan jika benar-benar kejadian (breakdown) maka ada fungsi Breakdown Alert yang menghubungkan informasi kondisi tersebut langsung ke jaringan Isuzu sehingga bisa segera mendapatkan penanganan.

    Jika Isuzu Link versi sebelumnya hanya diperuntukkan pada model Isuzu GIGA, di versi terbaru ini sudah bisa untuk unit Isuzu ELF dan Isuzu TRAGA. (Z)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here