Rabu, Desember 1, 2021
OLX Auto
More
    BeritaTruk dan Bus Kena Banjir Juga Ada Diskon Spare Part dan Jasa...

    Truk dan Bus Kena Banjir Juga Ada Diskon Spare Part dan Jasa Sampai 50 Persen

    Bus dan truk memang memiliki ground clearance yang tinggi. Tak heran, kendaraan jenis ini dianggap sangat ampuh jika harus melibas jalanan yang tergenang banjir.

    Namun begitu, dalam beberapa tahun terakhir ketinggian banjir di jalanan tak hanya menghambat laju mobil pribadi, tetapi juga bus dan truk. Kalaupun terpaksa diterabas, bukan tak mungkin beberapa spare part bus atau truk akan mengalami masalah.

    Atas dasar inilah PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) selaku agen pemegang merek kendaraan komersial bus dan truk Hino di Indonesia memberikan diskon suku cadang hingga 35 persen dan diskon jasa servis hingga 50 persen yang dikemas dalam program Hino Peduli Banjir.

    Menurut After Sales Service Director HMSI Irwan Supriyono, program Hino Peduli Banjir 2021 sengaja diberikan agar dapat membantu unit customer supaya segera beroperasi kembali, dan meringankan beban biaya perbaikan.

    “Musibah yang terjadi ini tentunya berdampak pada pelanggan kami yang kendaraannya terendam banjir. Program ini sekaligus menjamin layanan purna jual Hino sebagai yang utama dalam menjaga kendaraan sebagai salah satu investasi dari customer,” ungkap Irwan dalam keterangan tertulis, Rabu (24/2/2021).

    Mekanik Hino sedang mengecek Truk Hino.jpg
    Mekanik Hino sedang mengecek Truk Hino. (Hino)

    Nah, OLXer yang memiliki unit bus atau truk Hino yang sempat mengalami masalah karena banjir, tidak ada salahnya memanfaatkan program ini. Pasalnya, Hino juga memberikan gratis pengecekan 55 item (Free Check-Up Campaign) pada kendaraan yang terdampak banjir, mulai dari mesin, transmisi, propeller shaft, rear axle, system hydraulic, sistem rem dan roda, sistem kemudi, sistem suspensi, sistem kelistrikan, bodi kendaraan dan lainnya.

    Untuk informasi lebih lanjut bagi pelanggan yang membutuhkan bantuan atau informasi dapat menghubungi Hino Customer Care Center pada nomor 0-800-100-4466 bebas pulsa atau melalui aplikasi Whatsapp di 0815-1900-1900 yang dapat diakses selama 24 jam.

     

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here