Selasa, November 30, 2021
OLX Auto
More
    MobilMobil BaruTata Prima 3123.T 8x2, Solusi Cerdas Muatan Kargo Lebih Banyak

    Tata Prima 3123.T 8×2, Solusi Cerdas Muatan Kargo Lebih Banyak

    TANGERANG – Hari pertama pembukaan gelaran pameran otomotif tahunan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di gedung ICE-BSD, Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) meluncurkan line up terbarunya untuk segmen kendaraan komersial.

    Tata Prima 3123.T 8×2 menjadi produk terbaru Tata Motors di segmen Rigid Medium Duty yang menyasar konsumen pelaku bisnis logistik di Tanah Air. 

    Bagi Tata ini adalah terobosan baru pelaku usaha bisnis logistik yang membutuhkan kendaraan logistik yang memenuhi standard regulasi Over Dimension Over Load (ODOL).  

    “Dengan Tata Prima 3123.T 3×8 kami ingin menghadirkan kenyamanan dan kemudahan. Baik dari sisi nilai bisnis, maupun dari sisi nilai kepatuhan terhadap regulasi,” ujar Biswadev Sengupta, selaku Presiden Direktur TMDI, Kamis (18/7/2019).

    Tata Prima 3124.T 3×8 diketahui bagian dari jajaran Tata Prima World Truck yang berhasil mendapatkan respon positif di Indonesia. Truk dengan empat jumlah sumbu roda ini, mendapatkan pembagian beban yang merata. Sehingga kerusakan jalan dapat diminimalisir oleh truk ini.

    “Tata Prima 3123.T 8×4 kami harapkan bisa jadi pilihan terobosan pilihan cerdas yang efisien untuk usahawan yang saat ini ingin meremajakan armada truk 6×2 ke truk 8×4, yang memiliki banyak keunggulan dari segi spesifikasi,” sambung Biswadev. 

    Keunggulan spesifikasi yang dimaksud diantaranya, Wheelbase 6,9 meter, GVW 31 ton dan axle 4 set.

    Truk 8×2 ini ideal untuk mengangkut kargo bermuatan penuh tanpa melanggar peraturan pemerintah dengan harga dan biaya operasi yang hampir sama dengan 6×2. Truk ini telah terbukti dapat membawa beban muatan seberat 4-5 ton lebih banyak dari truk 6×2, yang dapat menjamin revenue dan profit yang akan didapatkan oleh usahawan lebih besar,” tutup Biswadev. (END)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here