Minggu, Desember 5, 2021
OLX Auto
More
    BeritaUD Trucks Berikan Perpanjangan Garansi dan Servis Rutin

    UD Trucks Berikan Perpanjangan Garansi dan Servis Rutin

    Aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB diatur dalam Pergub No. 33 Tahun 2020. Dalam aturan itu disebutkan ada 11 sektor usaha yang diperbolehkan beroperasi. Pengecualian ini dilakukan karena 11 sektor tersebut memiliki peran krusial dalam kelangsungan hidup masyarakat. Salah satunya adalah sektor logistik yang menjadi urat nadi kehidupan di dalam masyarakat. 

    Sehingga truk yang menjadi alat transportasi utama bagi proses distribusi barang, terutama kebutuhan pokok, alat penunjang kesehatan dan angkutan logistik lainnya masih tetap bisa beroperasi di tengah atuan PSBB.

    UD Trucks sebagai merek kendaraan niaga akan terus memastikan produk kendaraannya yang masih tetap beroperasi selama masa pandemi terus berada dalam kondisi yang prima demi kelancaran proses distribusi logistik tersebut.

    “UD Trucks berharap semua truk yang masih beroperasi dapat beroperasi secara optimal, sehingga mereka dapat terus produktif dalam pendistribusian barang. Semua layanan dari UD Trucks ini bertujuan untuk mempermudah pelanggan kami mulai dari kebutuhan perawatan, perbaikan serta memberikan rasa tenang kepada para pemilik kendaraan selama masa pandemi ini,” dijelaskan oleh Chrisnoadhi sebagai Vice President dari PT UD Astra Motor Indonesia dalam keterangan tertulisnya, Kamis (14/5/2020). 

    Komitmen tersebut ditunjukkan dengan cara memperkenalkan beberapa layanan ekstra bagi pelanggan UD Trucks di Indonesia. 

    Salah satunya adalah layanan perpanjangan masa garansi dan perpanjangan masa servis gratis bagi perawatan kendaraan UD Trucks sambil terus membuka layanan perawatan dan perbaikan selama PSBB. Perpanjangan periode perawatan berkala ini tidak mempengaruhi garansi kendaraan yang berlaku.

    Pelanggan UD Trucks yang jadwal garansi serta servis gratis kendaraannya berakhir pada masa PSBB ini, akan diperpanjang sampai 60 hari setelah masa PSBB berakhir. 

    Dengan inisiatif ini diharapkan pelanggan UD Trucks yang tidak dapat melakukan servis gratis dan perbaikan dalam masa garansi karena sesuatu hal selama masa PSBB, maka kesempatan yang sempat hilang tersebut dapat tetap dinikmati. 

    Layanan tersebut juga didukung oleh distributor UD Trucks di Indonesia dengan terus menyediakan layanan yang memudahkan pelanggannya seperti technical assistance 24 jam, mobile service, call center serta life chat

    Harapannya dengan semua inisiatif ini, seluruh unit produk UD Trucks yang bertugas mengangkut logistik masyarakat bisa terus bekerja maksimal hingga masa pandemi berakhir. 

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here