Sabtu, Desember 4, 2021
OLX Auto
More
    MotorUnik, Diler Motor Premium Ini Sediakan Fasilitas Potong Rambut, Refleksi dan Semir...

    Unik, Diler Motor Premium Ini Sediakan Fasilitas Potong Rambut, Refleksi dan Semir Sepatu

    BMW Motorrad Indonesia nampaknya makin serius menggarap pasar motor premium di Indonesia, khususnya di kota Jakarta. Ini setelah BMW Motorrad meresmikan diler terbarunya di Kembangan Selatan beberapa waktu lalu.

    Diler BMW Mototrrad Kembangan dibangun di atas lahan seluas 1.756 m2 dengan luas bangunan 1.100 m2. Alamat persisnya di Jalan Kembang Kerep No.1, Kembangan Selatan, Jakarta Barat. 

    Tapi ada yang beda dari fasilitas penjualan motor BMW Mototrrad kali ini. Sedikit unik karena diler tersebut menyediakan fasilitas Barbershop untuk pengunjung. Gak cuma melayani potong rambut, disini juga bisa melakukan pijat refleksi, sekaligus ada layanan bersihin sepatu juga, wow.

    “Tema ini kami usung karena berawal dari budaya populer yang sekarang sedang trending dikalangan anak muda. BMW Motorrad sebagai brand yang menampilkan gaya hidup bukan hanya tentang memiliki sebuah kendaraan roda dua dengan logo premium, tetapi juga a motorcycle that comes with experience,” jelas Joe Frans selaku CEO BMW Motorrad Indonesia menjelaskan maksud disediakannya fasilitas tersebut dalam keterangan tertulisnya, Kamis (31/10/2019).

    Di dalam showroom juga tersedia kafe yang menyediakan makanan dan minuman sambil melihat display model motor terbaru BMW Motorrad. Atau mau caro-cari apparel mulai dari jaket, protektor, dan sepatu, semuanya bisa dilakukan sekaligus.

    Untuk memudahkan pemilik motor, outlet baru BMW Motorrad juga punya fasilitas servis berkapasitas 4 stall. Letaknya ada di lantai dasar. 

    Disini kita bisa melihat langsung mekanik bersertifikasi BMW Motorrad bekerja sambil melihat-lihat aksesoris genuine BMW Motorrad. 

    Pengunjung diler yang punya duit tapi masih ragu untuk membeli karena belum terbiasa naik motor premium BMW gak perlu takut. Di diler BMW Mototrrad Kembangan Selatan ada open space di sebelah kiri diler yang bisa dimanfaatkan sebagai tempat pelatihan naik motor bagi pemula. 

    Pelatihan ini termasuk profesional karena punya kurikulum yang dibuat sendiri dan berlangsung setiap satu bulan sekali. Pokoknya kalian bakal dimanjakan banget di diler ini.

    “Konsepnya memang sengaja kita buat untuk memanjakan penggemar motor BMW Motorrad yang hobinya ngumpul. Area parkir kita luas bisa menampung sampai 30 unit motor, jadi kalau mau Sunmori bisa jadi titik kumpul dan juga finish, terakomodir dengan baik dan cukup nyaman,” pungkas Joe Frans. 

    Diler beroperasi setiap Senin sampai Sabtu pada pukul 08.30 WIB hingga pukul 20.00 WIB. Bahkan hari Minggu juga tetap buka mulai pukul 07.30 WIB sampai pukul 12.00 WIB.

    Nah, untuk urusan servis, layanannya buka dari hari Senin sampai Jumat pukul 08.30 WIB – 17.00 WIB, danSabtu pukul 08.30 WIB – 15.30 WIB. Sedangkan hari Minggu tutup. 

    BMW Motorrad Indonesia Berikan Garansi 3 Tahun Tanpa Batasan Jarak

    Demi menjaga kenyamanan serta kepuasan pemilik motor premium BMW Motorrad, Agen Pemegang Merk (APM) BMW Motorrad Indonesia atau PT. Maxindo Moto Nusantara, memberikan garansi 3 tahun tanpa batas jarak tempuh untuk semua motor BMW yang dijual dan diimpor di Indonesia.

    Tapi garansi ini khusus untuk pembelian motor produksi Agustus 2019. Untuk motor produksi sebelum Agustus 2019, garansinya pakai yang lama, yakni 2 tahun tanpa batasa kilometer. 

    Ini sekaligus untuk mengukuhkan komitmen BMW Motorrad dalam memberikan kualitas layanan serta jaminan kepada semua pemilik motor BMW Motorrad di seluruh dunia.

    “Garansi tentu saja bisa di ajukan melalui diler-diler resmi BMW Motorrad di Indonesia tanpa di pungut biaya. Garansi yang dimaksud adalah setiap kerusakan yang terkait dengan kesalahan desain atau proses produksi kendaraan, dalam hal ini termasuk komponen listrik,” ujar Rozali Fatwa, After Sales Head Maxindo Moto Nusantara. 

    Namun garansi tersebut gak termasuk komponen atau spareparts yang habis karena pemakaian, keausan normal karena pemakaian serta kerusakan yang disebabkan kecelakaan atau kerusakan akibat modifikasi yang tidak sesuai rekomendasi BMW Motorrad dan kerusakan akibat bencana alam. (Z)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here