Minggu, November 28, 2021
OLX Auto
More
    BeritaBukan Cuma Ekspor Unit Saja, Suzuki Juga Ekspor Stiker Carry Pick Up...

    Bukan Cuma Ekspor Unit Saja, Suzuki Juga Ekspor Stiker Carry Pick Up Luxury

    PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memanfaatkan ajang pameran GIICOMVEC 2020 untuk meluncurkan varian tertinggi dari backbone mereka, Suzuki New Carry Pick Up.

    Sekarang “Rajanya Pick Up” di pasar Indonesia ini punya varian baru dengan nama New Carry Pick Up Luxury.

    Tampilan eksterior-nya lebih eksklusif dan atraktif dengan tujuh aksesoris baru, mulai dari cover outside mirror chrome, front grill garnish chrome, cover garnish handle chrome, body color front bumper, chrome wheel cover, side deck decal dan juga tail gate Suzuki decal.  

    Terkait dengan ekspor, karena model ini juga masuk dalam jajaran produk yang dijual di luar negeri, Suzuki berencana untuk mengekspor ketujuh aksesoris baru Carry Pick Up ini.

    “Rencananya akan diekspor. Sejak April 2019 hingga Februari tahun ini kita sudah ekspor ke 59 negara, mulai dari Asia, Amerika Latin dan beberapa negara Eropa. Dan selama ini kan mereka ambil Carry dari kita. Jadi sekalian saja kita jual aksesoris Luxury,” beber Dony Saputra, 4W Marketing Director PT SIS saat ditemui di GIICOMVEC 2020, Kamis (5/3/2020).

    Yang uniknya adalah decal/stiker New Carry Pick Up Luxury juga termasuk item yang bakal diekspor Suzuki. “Ya kalau mereka butuh aksesoris boleh dong? Yan penting bisa menambah nilai ekspor,” bela Dony. 

    Ia lantas menambahkan bahwa aksesoris Carry Luxury ini juga nantinya bisa diaplikasikan ke Carry model lama. 

    Dengan hadirnya Suzuki New Carry Pick Up Luxury ini, Dony berharap bisa semakin memperkuat penguasaan pasar Suzuki di segmen kendaraan niaga jenis pick up yang sampai saat ini sudah menguasai 57 persen dari market share nasional.

    Sementara untuk penjualannya sendiri, selama 4 hari pelaksanaan pameran, Dony menargetkan bisa menjual sebanyak 250 unit. 

    “Target di pameran 250 unit. Sementara untuk target nasional sendiri kita maunya sama, jual 250 unit per bulan. Jadi untuk total di Maret 2020 ini New Carry Pick Up Luxury terjual 500 unit,” pungkasnya.

    New Carry Luxury hadir dalam warna Silky Silver dan 2 varian, yaitu Flat Deck AC/PS dan Wide Deck AC/PS. Harga On the Road (OTR) Suzuki New Carry Luxury untuk Jakarta dibandrol Rp 155,1 juta untuk tipe Flat Deck AC/PS, dan Rp 156,1 juta untuk tipe Wide Deck AC/PS. (Z)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here