Senin, November 29, 2021
OLX Auto
More
    LainnyaUniknya Desain Diamond-Shaped Kamera Smartphone vivo S1 Pro

    Uniknya Desain Diamond-Shaped Kamera Smartphone vivo S1 Pro

    Smartphone terbaru vivo S1 Pro belakangan banyak menarik perhatian masyarakat di Tanah Air. Varian terbaru dari vivo S-Series ini memang sangat menyenangkan, khususnya bagi mereka yang doyan upload konten gambar di sosial media.

    “vivo selalu menghadirkan inovasi di setiap seri smartphone-nya. Kali ini inovasi yang kami sematkan pada vivo S1 Pro ini tidak hanya dari sisi teknologi, tapi juga desain kamera belakang berbentuk diamond dengan tampilan body yang stylish. Desain ini memberikan penyegaran pada produk smartphone kami dan memberikan ciri terhadap S-Series yang selalu tampil fashionable,” tutur Ricky Bunardi, Product Manager vivo Indonesia.

    Desain dari kamera belakang vivo S1 Pro memang boleh dibilang sangat berbeda dari smartphone merek lainnya. Terlihat unik dengan bentuk Diamond. Hal ini merupakan sebuah terobosan baru dari vivo untuk lebih melekatkan diri dengan karakteristik generasi millenial yang selalu tampil dinamis, stylish dan update dengan tren terkini.

    Tapi mungkin belum banyak yang tau kalau desain diamond-shaped di kamera belakang vivo S1 Pro sebenarnya terinspirasi dari keindahan bangunan di tiga tempat berbeda yang ada di dunia. 

    Yang pertama Istana Nymphenburg Jerman, lalu Museum Louvre Paris, dan terakhir bahkan ada di Indonesia, yakni Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta yang memiliki efek simetris sempurna, dinamis dan elegan. 

    Desain menarik kamera vivo S1 Pro dirancang untuk mengemas 48MP AI Quad Camera yang masing-masing kameranya menawarkan fungsi berbeda dan tentunya sangat membantu pemilik smartphone yang hobi fotografi, termasuk hobi melakukan swafoto.

    Berturut-turut dari kamera paling atas adalah 8MP Super Wide-Angle Camera yang dirancang untuk menangkap objek lebih luas hingga 120°, kemudian 2MP Depth Camera berguna untuk memberikan kedalaman foto dengan efek bokeh dan paling bawah adalah 48MP AI Rear Camera yang sensitif terhadap cahaya dan memiliki bukaan lensa sebesar f/1.8. 

    Sementara letak 2MP Super Macro Camera yang berguna untuk pemotretan objek mikro dengan jarak terdekat hingga 4cm berada di tengah sisi paling kanan, sejajar dengan Depth Camera.

    “Desain serta penempatan posisi empat kamera di vivo S1 Pro tidak memengaruhi hasil foto dari masing-masing kamera. Konsumen dapat memperoleh hasil foto yang lebih tajam dan warna yang lebih jelas karena pada vivo S1 Pro didukung juga dengan layar Super AMOLED dengan resolusi FHD+,” pungkas Ricky.

    Inilah yang menjadi alasan mengapa vivo S1 Pro banyak diinginkan orang-orang yang hobi fotografi menggunakan smartphone. Apalagi dua warna yang ditawarkannya terlihat sangat stylish dan memamerkan arti kemewahan, yakni Glowing Black dan Crystal Blue. 

    Ditambah dengan harga yang boleh dibilang sangat nyaman di kantong. Untuk informasi saja, harga vivo S1 Pro adalah Rp. 3,999 juta yang bisa didapatkan melalui pembelian online di berbagai e-commerce maupun secara offline di vivo store dan retail mitra resmi vivo yang telah tersebar di berbagai daerah di Indonesia. (Z)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here