Minggu, November 28, 2021
OLX Auto
More
    InformasiEventUpdate IIMS Hybrid 2021, Total Transaksi Tembus Rp 2 M

    Update IIMS Hybrid 2021, Total Transaksi Tembus Rp 2 M

    News.OLX.co.id – Melalui siaran pers terbaru, PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara pameran otomotif offline dan online Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 mengklaim berbagai pencapaian positif selama 11 hari pelaksanaan event, 15-25 April 2021.

    Dari sisi pencapaian pengunjung, tercatat IIMS Hybrid 2021 sukses mendatangkan hingga 100.074 pengunjung ke JIExpo Kemayoran, Jakarta, yang merupakan lokasi event pameran tersebut.

    Sedangkan dari sisi gelaran online melalui website www.indonesianmotorshow.com jumlah pengunjung yang hadir lebih banyak lagi, dengan total mencapai angka 784.000 halaman yang dilihat pada website tersebut.

    Pameran otomotif pertama yang digelar secara offline di tahun 2021 ini menghadirkan berbagai kendaraan-kendaraan terkini dari berbagai brand otomotif yang menjadi peserta. Tercatat beberapa agen pemegang merek kendaraan roda empat dan roda dua yang menjadi peserta antara lain BMW, Brand X, DFSK, Honda, JEEP, Mini, Mitsubishi, Morris Garages, Prestige, Renault, Toyota, dan Wuling, Astra Honda Motor, Benelli, Italjet, Kawasaki, KTM, NIU, Royal Alloy, Selis, Husqvarna, Royal Enfield, dan Yamaha. 

    Serta brand aksesoris dan aftermarket yang tergabung di dalam asosiasi Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) dan puluhan brand aftermarket lainnya. 

    Update transaksi IIMS Hybrid 2021

    Hasil perhitungan final dari Dyandra Promosindo, IIMS Hybrid mencatat total transaksi hingga Rp. 2,019,973,598,911 dengan total penjualan 4.624 unit (sebelumnya dilaporkan Rp 1,004,681,580,853 dengan total 2580 unit).

    Pencapaian-pencapaian ini memberikan titik terang dari kebangkitan industri otomotif nasional yang cukup terpuruk di dua tahun terakhir akibat pandemi COVID-19. Sekaligus membuka peluang semakin besar untuk tren kendaraan listrik di Indonesia. 

    IIMS Hybrid 2021 juga membuktikan bahwa inovasi dan penggunaan teknologi bisa diterapkan dalam penyelenggaraan event di era new normal ini serta peluang bagi pameran-pameran lainnya untuk bisa berlangsung secara offline dan online secara bersamaan dengan tetap memberlakukan protokol kesehatan CHSE. 

    “Dyandra Promosindo telah sukses menyelenggarakan salah satu historical event di masa pandemi. Gelaran ini akan menjadi benchmark bagi penyelenggaraan event dengan mengadaptasi konsep hibrida. Tak hanya dalam konsep acara, namun adaptasi juga dilakukan dalam menerapkan protokol kesehatan 3M yang ketat dengan berpedoman CHSE,” tulis Dyandra Promosindo dalam siaran pers, Selasa (4/5/2021).

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here