Minggu, Mei 29, 2022
More
    BeritaUpgrade Aplikasi, Mitsubishi Tambah 5 Fitur Tambahan di MMID

    Upgrade Aplikasi, Mitsubishi Tambah 5 Fitur Tambahan di MMID

    JAKARTAPT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales (MMKSI) baru saja mengumumkan upgrade aplikasi MMID (My Mitsubishi Motors ID) yang kini semakin lengkap fiturnya.

    Menjadi merek pabrikan dengan konsumen segudang bukan perkara gampang. Hal ini dirasakan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales (MMKSI) yang terus berupaya membangun komitmen untuk memberikan kepuasan serta menghadirkan pengalaman terbaik kepada seluruh konsumen pemilik mobil Mitsubishi Motors di Indonesia.

    Salah satu langkah strategis MMKSI adalah dengan menghadirkan aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID), layanan yang bisa menjawab semua kebutuhan serta pertanyaan konsumen Mitsubishi. 

    Saat ini aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID) sudah mendapatkan pembaruan dengan berbagai penambahan fitur yang semakin memudahkan konsumen. 

    “Fitur-fitur ini diharapkan melengkapi fitur yang sudah ada, serta aplikasi ini bisa dimanfaatkan pelanggan dalam akvtitas sehari-hari,” sebut Bintar Prakoso, Manager Customer Experience Management Sales Marketing Division PT MMKSI, Kamis (7/4/2022).

    5 Fitur Baru di Aplikasi MMID

    Adapun beberapa fitur-fitur terbaru di My Mitsubishi Motors ID (MMID) adalah MIRA, Lacak Pesanan, Aktivitas Garansi, Owners Manual dan Booklet, My Coupon dan Mimade.

    Aplikasi MMID Punya MIRA (Mitsubishi Virtual Assistant)

    MIRA merupakan layanan lewat chat yang disebut bisa menjawab semua hal mulai dari informasi produk, promo, event yang sedang berlangsung ataupun membantu mencari dealer terdekat.

    Tak cuma itu, MIRA juga disiapkan untuk memberikan informasi test drive, service booking, layanan emergency 24 jam hingga layanan purna jual (24 jam).

    Selain melalui aplikasi yang bisa diunduh di smartphone, konsumen juga bisa mengakses MIRA melalui nomor WA 08111301300 atau lewat situs resmi www.mitsubishi-motors.co.id.

    Lacak Pesanan Dan Aktivasi Garansi

    Fitur baru yang kedua adalah Lacak Pesanan Dan Aktivasi Garansi. 

    Hadirnya fitur ini untuk memudahkan konsumen mengetahui status pesanan kendaraannya dari proses awal pemesanan sampai proses pengiriman unit. 

    Sementara untuk fitur Aktivasi Garansi memungkinkan konsumen untuk mengaktifkan garansi kendaraannya melalui aplikasi. 

    Konsumen dengan mudah mengakses informasi masa berlaku garansi hingga dokumen digital kendaraan.

    Owner Manual dan Service Booklet

    Ini adalah fitur terbaru lainnya di apliksi MMID yang memudahkan konsumen dalam mengakses dokumen owner manual dan buku servis kendaraan secara digital tanpa dokumen fisik (paperless).

    My Coupon

    Yang keempat adalah fitur My Coupon. Disini konsumen bisa mengakses dan memanfaatkan promo-promo yang ditawarkan Mitsubishi Motors lewat kupon digital yang diberikan. 

    MiMate

    Terakhir adalah fitur MiMate (Mitsubishi Motors Adventure Team) yang merupakan platform komunitas online yang bisa menghubungkan seluruh konsumen pemilik mobil Mitsubishi Motors di sleuruh Indonesia.

    Lewat fitur ini, pemilik mobil Mitsubishi Motors bisa berbagi keseruan momen perjalanan, berkomunikasi atau berdiskusi dengan sesama pemilik mobil Mitsubishi Motors. 

    Baca juga  Kekurangan Pasokan Semikonduktor, Raksasa Otomotif Dunia Terpaksa Stop Produksi

    Topik yang dibahas pun beragam, mulai dari adventure life, modifikasi, travelling, lifestyle, kuliner dan banyak lagi topik lainnya. 

    APlikasi MMID Sudah Diunduh 227 Ribu Pengguna

    Aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID) pertama kali hadir di bulan Oktober 2017. 

    Sejak kehadirannya, aplikasi MMID ini mendapat respon positif dari konsumen Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia.

    “Hingga Februari 2022 lalu, aplikasi ini sudah diunduh sebanyak 227.000 kali, dengan total 85.000 user install dan pengguna aktif 47.600 orang,” sebut Bintar Prakoso.

    Dari keseluruhan fitur yang ada di aplikasi ini, 44 persen pemilik aplikasi memanfaatkan fitur My Vehicle, 20 persen menggunakan My Coupon, 17 persen untuk memanfaatkan Service Booking, 15 persen memanfaatkan fitur Lacak Pesanan Kendaraan, sisanya terbagi untuk fitur lainnya. 

    “Artinya untuk tingkat engagement-nya mencapai 50-60 persen. Pelan pelan kami akan tingkatkan engagement ini,” pungkasnya.

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here