Kamis, Desember 8, 2022
More
    MobilUpgrade di Berbagai Sektor, Bikin "Top Grade Feeling" Terasa di New Xpander...

    Upgrade di Berbagai Sektor, Bikin “Top Grade Feeling” Terasa di New Xpander Cross

    JAKARTA – Pada pameran otomotif GIIAS 2022 bulan Agustus lalu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan New Mitsubishi Xpander Cross dengan berbagai penyegaran sehingga tampil sangat menarik.

    SUV baru Mitsubishi Motors ini memadukan sebuah kombinasi sempurna antara keagresifan dan pengalaman berkendara yang berkelas.

    Kesempurnaan Xpander Cross baru ini menjadikan pengalaman berkendara yang berbeda dengan versi sebelumnya. Top Grade Feeling layaknya mobil mewah bisa dirasakan langsung saat mengendarai New Xpander Cross.

    “Xpander Cross lahir kembali dengan lebih agresif yang semakin memperkuat kesan SUV,” ujar Masahiro Tamura, Product Appeal Evaluation Department MMC dalam video Youtube New Xpander Cross.

    Lalu apa saja penyempurnaan yang dilakukan Mitsubishi Motors di New Xpander Cross?

    Hadirnya Fitur AYC

    Fitur AYC New Xpander Cross

    Penyempurnaan paling besar adalah hadirnya fitur Active Yaw Control (AYC).

    AYC (Active Yaw Control) adalah fitur yang meningkatkan keamanan berkendara, khususnya saat berakselerasi di tikungan. 

    AYC secara optimal mengontrol rem dari kiri dan ban kanan sehingga lebih aman saat menikung. Ini membuat New Xpander Cross sangat presisi saat melakukan manuver di tikungan dalam kecepatan tinggi tanpa khawatir terjadi understeer. 

    Upgrade Suspensi

    Fitur AYC didukung suspensi yang lebih nyaman dan stabilitas yang lebih baik. 

    Suspensi di New Xpander Cross mengadaptasi shock absorber yang sama besar dengan yang dipakai di Pajero Sport dan katup performa tinggi yang digunakan pada kebanyakan mobil mobil mewah buatan Eropa.

    Suspensi depan dan belakang tersebut mampu memberikan kenyamanan yang lebih baik saat berkendara sehingga mengurangi mabuk perjalanan pada jalan bergelombang atau di jalan raya yang tidak rata dan kasar.

    Kualitas Kekedapan Kabin Lebih Baik

    Berikutnya adalah tingkat kekedapan kabin yang lebih baik dari Xpander Cross versi sebelumnya. 

    Beberapa bagian Xpander Cross, khususnya di ruang mesin mendapat bahan peredaman ekstra. 

    Selain itu pada kaca depan, firewall hingga ke bagian fender spakbor juga mendapat bahan peredaman.

    Berkomunikasi antar penumpang di dalam kabin saat perjalanan jadi lebih nyaman tanpa gangguan suara-suara dari luar kabin. 

    Interior Mewah

    Interior pada New Xpander Cross juga tampil lebih berkelas. Lingkar kemudinya boleh dibilang persis seperti yang ada pada Mitsubishi Pajero Sport. Sudah ada tombol pengaturan MID,, audio dan juga tombol cruise control.

    Top grade feeling premium di interior New Xpander Cross juga terasa berkat hadirnya fitur wireless charger. 

    Begitu juga dengan adanya filter kabin yang menjaga sirkulasi atau kualitas udara kabin tetap sehat dan mampu membunuh virus atau kuman yang berada di udara yang bernama Micron Air Filtration. 

    Untuk urusan entertainment, New Xpander Cross dibekali head unit berukuran 9 inci yang sudah terkoneksi dengan smartphone dengan aplikasi Android Auto dan Apple Carplay dan terkoneksi kamera 360. 

    Upaya Mitsubishi Motors Memperkenalkan Keunggulan New Xpander Cross

    Mitsubishi Xpander Cross

    Sebagai produk SUV baru, New Xpander Cross memiliki banyak keunggulan jika dibandingkan versi terdahulu. 

    PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus berusaha memperkenalkan keunggulan-keunggulan New Xpander Cross kepada calon konsumennya.

    “Memang ini jadi concern kami pertama bahwa semua tenaga penjual harus bisa menjelaskan secara clear mengenai unique selling point dan manfaat dari fitur-fitur tersebut. Jadi kami juga memastikan bahwa tenaga penjual kami pertama kali sebelum konsumen memutuskan membeli akan memberikan penjelasan secara clear dan dilakukan edukasi terhadap fungsi-fungsi yang ada pada figtur-fitur kendaraan,” sebut Amiruddin, General Manager of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

    Untuk menghadirkan pelayanan aftersales yang makin paripurna bagi pemilik New Xpander Cross, MMKSI juga menghadirkan paket smart free service bebas biaya jasa perawatan sesuai masa servis untuk pembelian New Xpander Cross. 

    Selain itu MMKSI juga membekali tenaga-tenaga mekaniknya dengan berbagai training dan edukasi seputar produk New Xpander Cross.

    “Kami mempersiapkan tenaga mekanik dengan memberikan training dan edukasi seputar potential problem pada produk-produk baru tersebut,” sambung Amiruddin.

    Mobil SUV ini hadir dalam dua tipe berbeda, New Xpander Cross MT yang dipasarkan dengan harga Rp309,95 juta, dan New Xpander Cross CVT Premium Package yang dibanderol Rp335,75 juta (harga OTR Jabodetabek).

    “Kami tidak sekedar menghadirkan kendaraan dengan fitur yang dibutuhkan konsumen, tetapi juga memastikan bagaimana fitur-fitur tersebut dapat dimengerti dengan baik oleh konsumen,” pungkasnya.

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here