Minggu, Juni 26, 2022
More
    BeritaUrusan Toyota Lebih Mudah dengan Hadirnya 11 Outlet Baru Auto2000

    Urusan Toyota Lebih Mudah dengan Hadirnya 11 Outlet Baru Auto2000

    Jakarta – Menjadi persoalan paling serius saat OLXer punya mobil tapi berdomisili di kota kecil atau lokasi terpencil. Urusan servis rutin menjadi kendala karena harus menempuh perjalanan jauh menuju kota besar mencari bengkel resmi.

    Pengalaman seperti ini banyak dialami pemilik mobil Toyota di daerah Sangata, Kalimantan Timur. Untuk servis saja, harus melakukan perjalanan sejauh 65 km menuju Auto2000 Bontang.

    Tapi sekarang sudah tak perlu lagi OLXer. Pemilik mobil Toyota disana sekarang sudah bisa menikmati layanan aftersales Auto2000 cabang Sangata.

    Auto2000 Sangata menjadi satu dari sebelas cabang baru Auto2000 yang dibuka baru-baru ini.

    Sepuluh cabang Auto2000 lainnya baru dibuka juga di Cikampek, Kuningan, Pandeglang, Tulungagung, Jombang, Pasuruan, Singosari Malang, Tenggarong, Sekayu dan Cikarang Utara.

    Peresmian sebelas cabang baru Auto2000 ini dilakukan serentak dengan pusat grand opening di Auto2000 Cikarang Utara, hari Rabu (14/8/2019).

    Kini, Auto2000 sebagai diler resmi Toyota terbesar di Indonesia sudah punya 126 cabang yang tersebar di wilayah Jawa, Sumatera, Kalimantan, dan Bali. Terdiri dari outlet V (Vehicle) yang melayani jual beli kendaraan, outlet VSP (Vehicle Service Part) yang melayani jual beli dan servis kendaraan, serta outlet VSP+BP (Vehicle Service Part + Body Paint) yang sanggup melayani jual beli, servis mobil, perbaikan, dan pengecatan bodi kendaraan.

    “Pertumbuhan pasar yang sangat menjanjikan di berbagai wilayah di Indonesia, memacu Auto2000 untuk melebarkan sayap dengan membangun cabang baru guna memenuhi kebutuhan penjualan mobil Toyota di berbagai wilayah, terutama daerah tingkat 2 yang terus tumbuh perekonomiannya. Outlet baru juga terkait dengan komitmen untuk memberikan kemudahan servis kendaraan Toyota,” sambut Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000.

    Peresmian 11 outlet baru Auto2000 berlangsung di Auto2000 Cikarang Utara (Sumber Foto: Auto2000)

    Layanan One Stop Service Auto2000 Cikarang Utara 

    Auto2000 Cikarang Utara dibangun di atas lahan seluas 7.400 m2 dengan luas bangunan 2.800 m2. Fasilitas bengkel dilengkapi dengan 16 stall produksi, dimana 2 diantaranya merupakan stall Express Maintenance. 

    Sama dengan cabang lainnya, Auto2000 Cikarang Utara telah dilengkapi fungsi one stop service terlengkap dan termodern meliputi layanan penjualan kendaraan, bengkel perawatan dan perbaikan umum, serta penjualan suku cadang dengan kualitas layanan bermutu dan bergaransi.

    Beberapa fasilitas lainnya yang ada seperti ruang pamer yang luas, ruang tunggu dan negosiasi yang dilengkapi layanan food & beverage corner, ruang VIP, ruang pencatatan servis yang modern dengan mengedepankan penggunaan teknologi terkini sehingga menciptakan layanan yang lebih personal, mudah, dan cepat, serta kids corner yang memastikan anak-anak merasa nyaman ketika orang tuanya sedang bertransaksi. 

    Semua fasilitas disajikan sesuai standard spesifikasi outlet Toyota dan berlaku sama di seluruh cabang Auto2000. 

    Dengan kelengkapan fasilitas yang ada, outlet baru Auto2000 ini menargetkan penjualan sebanyak 100 unit per bulan untuk kendaraan penumpang Toyota.

    Baca juga  Ragam Promo yang Mau Beli Mobil Mitsubishi di September Ceria

    “Kami semakin dekat dengan pelanggan sehingga pemilik mobil merasa tenang, aman dan nyaman memiliki mobil Toyota. Ini sejalan dengan konsep layanan kami yakni ‘Auto2000 Lebih’ dengan tagline ‘Urusan Toyota Lebih Mudah’,” pungkas Martogi. (Z)

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here