Minggu, November 28, 2021
OLX Auto
More
    MobilMobil BaruUsung Teknologi WISE dan WIND, "Pintarnya" Wuling Almaz RS Naik Satu Level

    Usung Teknologi WISE dan WIND, “Pintarnya” Wuling Almaz RS Naik Satu Level

    News.OLX.co.id – Wuling Motors (Wuling) semakin agresif di tahun 2021 dengan terus menghadirkan model baru. Setelah merilis New Confero, sekarang giliran Smart SUV, Almaz yang sudah dibekali teknologi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) turut diperkenalkan.

    “Kami mengajak rekan media untuk mencoba Almaz RS yang dilengkapi dengan inovasi WISE. SUV ini telah dilengkapi dengan terobosan terkini sebagai perwujudan komitmen Wuling dalam memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat dan menyajikan kemudahan dalam berkendara. Melalui Almaz RS, kami berharap konsumen dapat terus melaju menuju kehidupan yang lebih baik sejalan dengan Drive For A Better Life,” ujar Yin Yi, Brand and Marketing Director Wuling Motors, Kamis (18/3/2021).

    Wuling Almaz RS

    Wuling Almaz terbaru mengusung tambahan nama RS, yang membedakannya dengan model Almaz terdahulu. “RS disini merupakan singkatan dari Rising Star,” jelas Product Planning Wuling Motors, Danang Wiratmoko dalam video presentasi di acara media first impression Wuling Almaz RS yang berlangsung di kawasan Ancol, Jakarta Utara. 

    Teknologi inovasi WISE yang disematkan ke Wuling Almaz RS melengkapi teknologi perintah suara berbahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan WIND (Wuling Indonesia Command), memungkinkan pengendara mengaktifkan berbagai fitur yang ada di Almaz melalui perintah suara.

    Dengan kata lain, Wuling Almaz RS sekarang semakin pintar berkat dukungan tiga teknologi inovasi sekaligus, yakni WIND, WISE dan IoV (Internet of Vehicle).

    Sejumlah fitur andalan memampukan Almaz RS naik satu level dalam memberikan kenyamanan kepada pengendara. Sebut saja Vehicle Remote Control, Bluetooth Key, Vehicle Positioning, dan Geo-fencing Security yang dapat dioperasikan melalui smartphone.  Ada juga beberapa fungsi IoV yang tersedia melalui Head Unit mulai dari Online Navigation, Online Music, serta Internet Messaging App

    Dari sisi eksteriornya, Smart SUV ini sudah mengalami sentuhan berbeda, mulai dari integrated future eyes LED dan dynamic tail design pada bagian bumper. Sedangkan pada sisi interior, hadir fitur wireless charging pad, built in air ionizer, head unit berukuran 10.4 inci, serta beberapa tombol tambahan pada lingkar kemudi yang membantu pengguna untuk mengaktifkan berbagai fitur tanpa mengganggu fokus berkendara.

    Tidak ketinggalan Advanced Driver Assistance System atau ADAS yang menjadi bagian dari WISE. Teknologi keselamatan ini terdiri dari Adaptive Cruise Control (ACC), Bend Cruise Control (BCC), Lane Keeping Assist (LKA), Lane Departure Warning (LDW), Traffic Jam Assistance (TJA), sampai dengan Intelligent Cruise Assistance (ICA).

    Wuling Almaz RS

    Almaz RS masih tetap mempertahankan beberapa fitur yang sebelumnya memang sudah ada seperti panoramic sunroof, start-stop button, 360o Camera, Electric Parking Brake (EPB) dan Auto Vehicle Holding (AVH), Traction Control System (TCS), Hill Hold Control (HHC) Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Electronic Stability Control (ESC), Tire Pressure Monitoring System (TPMS), Front & Side Airbag hingga Emergency Stop Signal (ESS).

    Artinya, Wuling Almaz RS benar-benar dibanjiri fitur-fitur terbaik yang sejatinya dipakai di model SUV mewah dengan harga yang sudah pasti sangat wah.

    Tapi apakah harga Almaz RS juga nantinya akan setara dengan SUV mewah tersebut? OLX News belum mendapatkan konfirmasi harga terbaru karena pada dasarnya model ini baru sebatas diperkenalkan dan belum resmi dijual. 

    “Kalau soal harga harap teman-teman menunggu sampai jadwal peluncuran resminya,” ucap Brian Gomgom, Media Relations Wuling Motors, menjawab pertanyaan soal harga Almaz RS.  

    Tapi menariknya, meski belum ada harga resmi, Wuling Motors sudah membuka prebook untuk Almaz RS lewat Wuling Online Smart Showroom mulai hari ini hingga 28 Maret 2021 mendatang dengan berbagai gimmick menarik. 

    “3.000 pembeli pertama lewat proses prebook berkesempatan mendapatkan Smart Gift DJI Drone serta Superior Free Maintenance 5 tahun atau 100.000 km, tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku,” pungkas Yin Yi.

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here