Minggu, Mei 29, 2022
More
    BeritaV-Kool di IIMS Hybrid 2022, Tawarkan Diskon 30%

    V-Kool di IIMS Hybrid 2022, Tawarkan Diskon 30%

    JAKARTA – V-Kool, merek kaca film berkualitas hadir di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 yang berlangsung di kawasan JIExpo, Kemayoran, Jakarta, 31 Maret sampai 10 April 2022 mendatang.

    Pandemi COVID-19 yang melanda Indonesia dalam kurun dua tahun terakhir memaksa V-Kool harus absen di berbagai pameran otomotif yang berlangsung.

    Di IIMS Hybrid 2022, V-Kool menempati area Pre Function Hall D, PD 5 dan memberikan berbagai penawaran menarik sekaligus produk-produk kaca film terbaik.

    Selama IIMS berlangsung, V-Kool memberikan berbagai program menarik berupa potongan harga 30% untuk setiap pembelian kaca film full body (kaca depan, samping dan belakang).

    V-Kool V8 Black Series menjadi produk unggulan yang ditawarkan kepada pengunjung IIMS Hybrid 2022.

    Kaca film non-metal ini dibekali dengan teknologi nano tercanggih. Lewat lapisan film berwarna hitam pekat, produk ini menghasilkan tampilan mewah dan elegan saat diaplikasikan di kaca mobil.

    Selain terlihat mewah, kabin mobil pun menjadi lebih sejuk dan juga nyaman karena memberikan privasi yang sangat baik. 

    Varian unggulan dari V-Kool ini menawarkan VRX 60 untuk kaca bagian depan, dengan VLT 58%, serta VRX 15 untuk kaca samping dan kaca belakang dengan VLT 21%. 

    “Kami sudah memadukan pilihan spesifikasi produk dengan kualitas terbaik dan terefisien bagi konsumen untuk kaca film yang akan dipasang pada kaca depan, kaca samping dan kaca belakang,” ujar Linda Widjaja, Vice President Director PT V-Kool Indo Lestari di hari pertama pembukaan pameran IIMS Hybrid 2022, Kamis (31/3/2022).

    Selain itu, V-Kool juga menawarkan produk Limited Edition dengan kombinasi VK30 di kaca depan dan VK10 di kaca samping. 

    Ultimate Solitaire Series dari V-Kool ini dijual seharga Rp 12 juta untuk mobil penumpang reguler dalam jumlah yang sangat terbatas. 

    Paint Protection Film (PPF) V-Kool Untuk Melindungi Cat Mobil

    Belakangan memang V-Kool tidak hanya dikenal dengan produk kaca film yang sudah diakui kualitasnya. 

    V-Kool juga punya produk paint protection film (PPF) untuk melindungi cat kendaraan dari goresan benda tajam baik tipis atau dalam, goresan kerikil, pemudaran warna oleh paparan ultraviolet, jamur hingga abrasi.

    Keunggulan dari PPF V-Kool ini adalah kemampuan self healing. Artinya baret tipis di permukaan bodi mobil yang sudah dilapisi PPF bisa hilang sendiri setelah terkena panas matahari maupun panas mesin. 

    Keunggulan PPF juga mampu memperkuat warna asli mobil dan membuatnya terlihat lebih bersinar. 

    Bagi pemilik mobil yang menginginkan keunggulan dari kaca film serta PPF dari V-Kool, bisa langsung datang ke booth V-Kool di IIMS Hybrid 2022.

    Baca juga  Promo Mobil Baru di IIMS Hybrid 2022, Cocok Untuk Mudik Lebaran

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here