Kamis, Desember 8, 2022
More
    InformasiCegah Goresan di Interior Mobil, Lindungi Pakai V-KOOL PPF Interior Protection

    Cegah Goresan di Interior Mobil, Lindungi Pakai V-KOOL PPF Interior Protection

    JAKARTA – PT V-KOOL Indo Lestari baru saja memperkenalkan produk V-KOOL PPF Interior Protection yang bisa digunakan sebagai pelindung interior mobil kesayangan Anda dari berbagai hal yang menyebabkan kabin mobil jadi terlihat jelek.

    V-KOOL PPF Interior Protection ini bisa melapisi permukaan dasbor, panel AC, layar head unit, panel speedometer, konsol tengah dan bagian detail interior lainnya, sehingga jadi lebih aman dari risiko tergores ataupun menghindari dari kotoran yang menempel.

    “Dasbor mobil sangat rentan tergores. Dengan melapisinya pakai PPF, ini akan mencegah terjadinya goresan,” terang Lianto Winata, Chief Operation Officer PT V-KOOL Indo Lestari di V-KOOL Flagship Outlet Kemayoran, Jakarta pada Rabu (26/10/2022).

    Fungsi lain dari perlindungan yang ditawarkan oleh V-KOOL lewat produk terbarunya ini adalah menjaga agar dasbor tetap bertahan dengan warna bawaan pabrik, tidak berubah karena sering terpapar sinar ultraviolet.

    “Produk terbaru kita ini punya kemampuan untuk menolak UV hingga 90 persen, jadi detail yang ada di kabin tetap awet,” sambungnya. 

    Keunggulan Menggunakan V-KOOL PPF Interior Protection

    V-KOOL PPF Interior Protection

    Seperti sudah dijelaskan sebelumnya, penggunaan V-KOOL PPF Interior Protection di kabin mobil fungsinya sangat banyak.

    Selain menjaga interior mobil dari kerusakan akibat tergores benda tajam, produk pelapis dari V-KOOL ini juga semakin mempercantik tampilan interior. 

    Contoh kalau panel speedometer mobil sudah banyak terdapat baret-baret halus, saat dilapisi dengan V-KOOL PPF Interior Protection, maka baret tersebut akan hilang atau tersamarkan.

    “Produk kami ini memiliki kelebihan karena memiliki sifat self healing yang bisa menghilangkan baret halus dengan sendirinya tanpa perawatan khusus hanya mengandalkan panas sinar matahari,” sebut Lianto.

    Hal ini juga berlaku untuk layar head-unit dan monitor TV yang sekarang kebanyakan pakai sistem touch screen. Dengan dilapisi V-KOOL PPF Interior Protection, maka layar tersebut dijamin akan lebih aman dari risiko tergores meskipun sering tersentuh oleh tangan. 

    Begitu juga dengan tingkat kejernihannya yang bisa semakin memperkuat warna asli interior dan terlihat lebih berkilau dan selalu terjaga kebersihannya. 

    V-KOOL PPF Interior Protection

    Aplikasi V-KOOL PPF Interior Protection juga sangat mudah dilakukan dan bisa dipastikan hasilnya rapi dan sangat detail. 

    “Semua interior mobil merek apapun bisa dilapisi V-KOOL PPF Interior Protection, bahkan mobil keluaran terbaru sekalipun. Bahan pelapis ini sangat lentur, jadi lebih mudah untuk mengikuti lekuk kendaraan dengan sifatnya yang easy stretch,” pungkasnya. 

    Harga yang ditawarkan untuk pemasangan produk pelapis interior mobil ini mulai dari Rp 250 ribuan hingga jutaan rupiah. Tergantung dari banyaknya bahan yang terpakai dan juga detail dari panel-panel di kabin mobil yang ingin dilapisi V-KOOL PPF

    Sebelumnya produk V-KOOL PPF ini hanya untuk aplikasi eksterior mobil. Kini V-KOOL PPF juga melayani permintaan untuk perlindungan permukaan interior bahkan untuk sepeda motor pun bisa.

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here