Sabtu, April 20, 2024
Lainnya
    Tak BerkategoriDaihatsu Kasih 4.000 Dosis Vaksin Gratis di Yogyakarta, Begini Cara Dapatnya!

    Daihatsu Kasih 4.000 Dosis Vaksin Gratis di Yogyakarta, Begini Cara Dapatnya!

    News.OLX.co.id – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) bekerjasama dengan Kedaulatan Rakyat menggelar program vaksinasi bertema Vaksinasi Sedulur Daihatsu Yogyakarta 2021 yang berlangsung pada September – Oktober 2021 di Yogyakarta.

    Kegiatan ini untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi kepada masyarakat umum, khususnya pegiat wisata, pelaku UMKM, pelajar, pegiat kreatif seni dan budaya, serta komunitas Daihatsu di Yogyakarta.

    “Kami bersyukur, pemerintah peduli dengan percepatan vaksinasi terhadap masyarakat, khususnya di Yogyakarta. Daihatsu mendukung program pemerintah melalui acara ini untuk memberikan kemudahan dalam memfasilitasi vaksinasi masyarakat Yogyakarta yang membutuhkan. Semoga masyarakat dapat terbantu dan memanfaatkan program ini secara maksimal demi kesehatan, serta membentuk imunitas terhadap Covid-19”, ujar Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head PT ADM dalam siaran pers.

    Vaksin ini diberikan dalam dua tahap, pemberian dosis pertama di bulan September, dan dosis kedua pada Oktober mendatang dengan target masing-masing dosis mencapai 4.000 orang, usia 12 hingga 50 tahun.

    Untuk semakin memaksimalkan jangkauan pemberian vaksin, Daihatsu juga menyediakan layanan Vaksin Keliling untuk wilayah Sleman dan sekitarnya.

    Cara mendapatkan layanan vaksin ini juga cukup mudah. Masyarakat tinggal klik tautan Vaksinasi Sedulur Daihatsu Yogyakarta 2021 untuk mendapatkan QR code via SMS atau aplikasi WhatsApp untuk mengetahui jadwal vaksin, yang menjadi syarat masuk ke area pemberian vaksin.

    Selama proses pemberian vaksin, peserta tetap diwajibkan menjaga protokol kesehatan. Beberapa prosedur lainnya akan dilaksanakan seperti pengecekan suhu tubuh, wajib memakai masker sepanjang acara, dan mencuci tangan berkala, lalu menunjukkan QR Code untuk masuk ke area registrasi, dan menyerahkan data yang telah di berikan di bagian pre-registrasi.

    Setelah regristrasi, peserta langsung menuju ke area tes kesehatan oleh tenaga medis. Jika memenuhi syarat, peserta langsung menuju ke area vaksinasi dan observasi untuk memperoleh kartu vaksin dan cap yang akan digunakan sebagai tiket untuk Vaksinasi Dosis 2.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait