Kamis, April 25, 2024
Lainnya
    BeritaValguz Auto Care, Produk Perawatan Kendaraan Lengkap dengan Harga Terjangkau

    Valguz Auto Care, Produk Perawatan Kendaraan Lengkap dengan Harga Terjangkau

    JAKARTA – PT Primes Asia meluncurkan rangkaian produk terbaru untuk perawatan beragam kendaraan bernama Valguz Auto Care.

    Produk auto care merek Valguz ini hadir di pameran otomotif bergengsi Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 31 Maret – 10 April 2022.

    PT Primes Asia sendiri merupakan distributor yang sudah dikenal dengan produk filter udara serta filter AC andalan merek Ferrox.

    Kali ini mencoba untuk bermain sebagai distributor produk untuk perawatan kendaraan mobil, sepeda motor, kendaraan niaga dan perkapalan hingga pesawat udara.

    “Setelah melakukan riset selama lebih dari dua tahun, sekarang kami perkenalkan Valguz Auto Care yang terdiri dari 21 varian produk untuk perawatan interior dan eksterior mobil, komponen mesin hingga pengereman yang merupakan rangkaian produk perawatan dengan kualitas terbaik di kelasnya,” sebut Teng Herry Sutanto, Sales Manager PT Primes Asia, Sabtu, (9/4/2022) di booth Ferrox IIMS Hybrid 2022.

    Disebutkan Teng Hery, beberapa varian Valguz Auto Care juga bisa diaplikasikan untuk beragam keperluan rumah tangga.

    “Kita ambil contoh Valguz Multi Purpose Cleaner yang diformulasikan untuk menghilangkan beragam noda pada permukaan yang memiliki permukaan keras seperti pada dashboard, jok mobil maupun pada berbagai permukaan benda-benda yang ada di rumah seperti sofa,” jelasnya.

    Merek perawatan ini dijual dalam bentuk pilihan paket sesuai kebutuhan untuk 10 varian produk dengan harga lebih ekonomis, ataupun beli satuan dan sudah bisa dipesan secara online.

    Atau bisa juga didapatkan di seluruh jaringan pemasaran PT Primes Asia yang saat ini sudah berjumlah 356 outlet dan tersebar di berbagai kota di Tanah Air mulai akhir bulan April ini.

    “Untuk pembelian ataupun pemesanan selama pameran IIMS Hybrid 2022, kami memberikan promo special price dengan potongan harga sampai 30 persen,” tutur Teng Herry.

    “Valguz Auto Care mudah digunakan, aman dan yang terpenting adalah harganya lebih terjangkau,” pungkasnya.

    Varian dan Harga Valguz Auto Care

    Valguz Auto Care

    Valguz Brake & Parts Cleaner

    Diformulasikan untuk menghilangkan residu dan kontaminasi kotoran seperti minyak rem, oli, grease dengan cepat dan efektif serta ramah lingkungan. 

    Valguz Brake & Parts Cleaner juga sangat ideal untuk membersihkan CV joint (constant velocity joint) yang merupakan peranti penghubung antara transmisi, as roda dengan roda mobil sebelum penggunaan pelumas baru. 

    Harga : Rp.62.000,- (kemasan 500 ml) 

    Valguz Penetrating Oil 

    Merupakan pelumas penetrasi yang mempunyai sifat penetrasi karat yang sangat baik dan multi guna mengandung aditif inhibitor karat, resistensi oksidasi yang baik, sebagai anti karat dan melindungi dari korosi. 

    Harga : Rp.59.000,-

    Valguz AC Refresher 

    Memiliki keunggulan mendisinfeksi bakteri dan jamur secara efisien, cepat dan efektif pada sistem ventilasi dan evaporator untuk mencegah bau yang menggangu. 

    Harga : Rp.65.000,- (Kemasan kaleng 500ml) 

    Valguz Water Remover

    Mengandung formula khusus untuk membersihkan dan mengikat air dari tangki bahan bakar dikarenakan kondensasi pada saat pengisian bahan bakar, menetralisir kandungan asam korosif akibat reaksi dari bahan bakar yang telah lama disimpan. 

    Fungsinya untuk membersihkan sistem saluran pembakaran dari tangki bahan bakar menuju ruang bakar, dan dapat digunakan untuk kendaraan bensin dan diesel. 

    Harga : Rp. 95.000,- (kemasan 250cc untuk penggunaan 50 liter bahan bakar) 

    Valguz Auto Care Carburator, Thothtle Body & Injector Cleaner

    Merupakan produk multi fungsi untuk perawatan pada bagian suplai bahan bakar yang sangat efektif untuk menghilangkan penumpukan karbon. 

    Cairan ini menghilangkan noda karet, vernis, resin, paraffin, tar maupun endapan bensin. 

    Tidak merusak katalitik converter maupun sensor oksigen dan tidak menimbulkan panas atau iritasi pada kulit. 

    Harga : Rp.59.000,- (kemasan kaleng 500 ml) 

    Valguz Auto Care Diesel Purge 

    Untuk membersihkan sistem injector dan ruang bakar dari beragam residu yang menguragi efisiensi dan efektivitas proses pembakaran sehingga konsumsi bahan bakar menjadi lebih optimal. 

    Harga : Rp.89.000,- (kemasan kaleng 400 ml)

    Valguz Auto Care Rust Cleaner 

    Sebuah cairan multi guna untuk memberantas semua jenis karat dan kerak pada semua jenis permukaan. 

    Harga Rp. 80.000,- (kemasan botol plastik 500 ml)

    Valguz Auto Care Engine Flush 

    Diformulasikan untuk menetralisir asam akibat proses pembakaran yang dapat menyebabkan karat serta melunakkan dan menghilangkan endapan dan kerak. 

    Harga Rp.55.000,- (kemasan botol 250ml)

    Valguz Auto Care Anti Rat

    Diformulasikan dengan kandungan DOUBLE ACT secara khusus untuk mengusir tikus dengan cara memberikan efek panas pada telapak kaki tikus. 

    Harga : Rp 89.000,- (kemasan kaleng 250 ml)

    Valguz Chain Lube 

    Dengan formula khusus untuk beragam pelumasan benda bergerak, sekaligus melindungi dari karat. 

    Harga Rp 59.000,-

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait