Selasa, Desember 7, 2021
OLX Auto
More
    BeritaVarta Battery Tawarkan Tiga Aki dengan Keunggulan Berbeda

    Varta Battery Tawarkan Tiga Aki dengan Keunggulan Berbeda

    Jakarta – Tingginya mobilitas masyarakat di perkotaan membuat pemilik kendaraan wajib dalam menjaga urusan kenyamanan serta keamanan kendaraannya masing-masing.

    Terkait ini dibutuhkan jenis aki dengan performa yang oke punya serta memiliki usia pakai yang panjang. Varta Battery jadi salah satu solusi terbaik untuk hal ini. 

    Di pasar Indonesia, Varta Battery hadir menawarkan tiga seri produk yang punya keunggulan berbeda-beda di lini produknya. 

    Ketiganya adalah Varta Blue hadir untuk baterai kendaraan bermotor konvesional, Varta Silver EFB (Enhanced Flooded Battery) untuk kendaraan dengan teknologi idling start-stop engine (ISS), dan Varta Silver AGM (Aborted Glass Mat) untuk kendaraan hybrid maupun supercar.

    Varta Battery merupakan merek aki asal Jerman dan sudah menjadi OEM kendaraan merek Audi, Bentley, Ferrari, Jaguar, dan lain-lain. Sementara untuk pasar Asia Tenggara, sebelum Indonesia, baterai ini sudah dipasarkan di Malaysia, Thailand, dan Filipina.

    “Dengan teknologi baterai terkini, kualitas super, usia pakai yang lama, dukungan penuh dari produsen kelas dunia dan pabrikan kendaraan terkemuka dunia menjadikan Varta Battery sebagai solusi terbaik bagi kendaraan berteknologi terkini,” ujar Ragil Jati Saputra, S.T., M.M, Sales Department Head Varta Battery, Sabtu (7/9/2019).

    Untuk Indonesia, Varta Battery secara resmi dipasarkan oleh PT Nipress Energi Otomotif (NEO).

    Penunjukan PT. NEO sebagai authorized dealer di Indonesia ini didukung sertifikasi SNI. Sertifikasi ini menjadi akreditasi dan bukti kredibilitas yang tidak diragukan bagi Varta Brand dalam memenuhi regulasi Departemen Perindustrian dan Perdagangan, terkait pasar otomotif di Indonesia.

    “Varta Battery merupakan salah satu merek baterai otomotif terkemuka dunia yang sudah diakui kualitas dan performanya. Karena itu kami sangat menyambut baik kerjasama ini dan menjadi kebanggan bagi kami telah dipercaya untuk mendistribusikan Varta secara eksklusif di Indonesia,” pungkas Ragil. (Z) 

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here