Kamis, April 18, 2024
Lainnya
    LainnyaVespa Gandeng Walt Disney Hadirkan Film Animasi Berjudul "Luca"

    Vespa Gandeng Walt Disney Hadirkan Film Animasi Berjudul “Luca”

    News.OLX.co.id – Bagi penggemar motor Vespa sekaligus penikmat film animasi, mungkin film terbaru persembahan Walt Disney Animation Studios dan Pixar Animation Studios berjudul “Luca” ini sayang jika dilewatkan.

    Karena di film ini menampilkan sebuah cerita yang menarik serta menghadirkan motor Vespa yang menjadi brand skuter legendaris di dunia sejak tahun 1946. 

    Film animasi ini berlatar belakang kisah petualangan seru dari tokoh utama bernama Luca Paguro, seekor monster yang sudah lama hidup di bawah permukaan laut yang memberanikan diri untuk menjelajahi dunia manusia di atas permukaan laut.

    Bersama sahabat barunya bernama Alberto Scorfano, keduanya memulai petualangan seru mereka di kota fiktif bernama ‘Portorosso’ yang berada di pinggir pantai Riviera Italia yang indah.

    Mulai dari bertemu teman-teman baru, mencicipi kuliner khas Italia seperti gelato dan pasta, serta mengendarai skuter Vespa menjelajahi kota Portorosso.

    Dalam film animasi ini, Vespa bersama Disney dan Pixar’s mengajak seluruh penonton untuk menikmati petualangan musim panas tak terlupakan dari Luca.

    Tentu pengalaman indah ini sejalan dengan pengalaman yang sudah diukir oleh jutaan orang pemilik motor Vespa dari berbagai generasi selama hampir 8 dekade di seluruh dunia. 

    “PT Piaggio Indonesia menyambut antusias hadirnya Disney and Pixar’s “Luca” yang tayang secara eksklusif melalui platform Disney+ Hotstar di Indonesia. Film animasi Disney and Pixar’s “Luca” merupakan kisah yang menyenangkan dan mengharukan tentang persahabatan, melangkah keluar dari zona nyaman, serta dua monster laut remaja yang mengalami musim panas yang tak terlupakan. Semangat ini juga diusung oleh brand legendaris kami, Vespa, yang senantiasa memancarkan jiwa pemberani dari seluruh pecintanya dalam mengekspresikan gaya dan kepribadian saat berkendara bersama Vespa,” ungkap Ayu Hapsari, PR & Communications Manager, PT Piaggio Indonesia dalam keterangan resmi, Rabu (7/7/2021).

    Untuk bisa menikmati film “Luca” dan ingin merasakan semangat penuh kegembiraan yang juga merupakan semangat Vespa, bisa dengan cara berlangganan Disney+ Hotstar. 

    Jangan sampai ketinggalan dan dapatkan inspirasi bersama semangat jiwa muda Vespa yang berani dan penuh warna melalui film animasi ini.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait