Senin, November 29, 2021
OLX Auto
More
    MotorVespa GTS Super Sport 150 i-get ABS Dengan Warna Terbaru, Ini Harganya

    Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS Dengan Warna Terbaru, Ini Harganya

    PT Piaggio Indonesia selaku distributor Vespa di Tanah Air menghadirkan model Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS ditambah warna baru berupa Yellow Sole dan Grey Materia.

    Menurut PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia, Ayu Hapsari, latar belakang munculnya Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS untuk melengkapi line pilihan Vespa GTS family, yang dikenal memiliki body besar khas rangkaian Vespa GTS.

    Kata dia, rangkaian Vespa GTS adalah seri Vespa unggulan yang selalu menjadi incaran para pecinta petualangan karena performa berkendara yang tetap penuh gaya.

    “Dengan seri baru dan warna baru yang ditawarkan Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS, kami ingin menghadirkan semangat baru bagi para penggemar Vespa berjiwa petualangan untuk tetap kuat dan tangguh serta tetap positif sembari bersiap untuk kembali produktif ketika keadaan sudah membaik,” klaim Ayu dalam keterangan tertulisnya.

    Ayu menyatakan, kehadiran Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS memberikan pesona baru dan energi lebih sporty, serta hadir dengan karakteristik unik sebagai Vespa berbadan besar “Vespone” yang bertenaga.

    Untuk seri ini, Vespa memadukan desain modern klasik dan dinamis yang elegan, namun tetap hadir dengan gaya sporty fashionable.

    Arti Warna Baru

    Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS
    Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS

    Seperti disebutkan sebelumnya, Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS hadir dengan warna Yellow Sole dan Grey Materia. Untuk warna Yellow Sole atau kuning ini memang sangat ngejreng dan mencolok jika ada dijalanan maupun parkiran.

    Menurut Vespa, warna Yellow Sole menyuarakan semangat positif dan sporty penuh gaya berkat detail warna merah yang terdapat pada horn cover dan bagian bawah shield Vespa GTS Super Sport.

    Detail warna merah pada body samping juga semakin menguatkan tampilan dinamis namun agresif dari seri Vespa terbaru ini. Kombinasi detail lain yang berwarna hitam menegaskan energi sportivitas yang memikat dari pengendaranya.

    Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS
    Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS

    Sedangkan warna Grey Materia diklaim dapat semakin memberikan kesan mewah dan canggih dengan energi yang lebih tenang dan sophisticated pada Vespa GTS Super Sport. Kesan lebih modern dengan detail tampilan yang berbeda dapat membangkitkan semangat serta memberikan nuansa gaya chic yang memancarkan kebahagiaan dari pengendaranya.

    Warna Grey Materia juga sudah dipadukan dengan detail warna merah dan hitam, yang membuat skuter matik ini tampil sporty, dinamis dan agresif.

    Oia, desain saddle juga dibalut dengan warna baru, yaitu hitam serta folded footrest juga tersemat pada Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS.

    Sekadar informasi, Vespa seri Vespa GTS adalah perwujudan Vespa paling memukau, modern, berteknologi tinggi di antara jajaran Vespa lainnya. Kemunculan Vespa GTS sendiri tak lepas dari bagian keluarga atau seri Vespa GT (Gran Turismo) modern yang dikembangkan dari tipe Vespa GS, salah satu seri Vespa yang terkenal akan sejarah, performa tinggi, sporty dan tangguh.

    Spesifikasi Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS

    Perlu diketahui juga, kalau Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS ini memiliki Panjang 1.950 mm, lebar 740 mm, dan tinggi 790 mm, dilengkapi cover klakson berwarna merah, lampu depan dan belakang full LED, remote untuk membuka jok, Bike Finder, hingga USB Port, lalu LCD Dashboard.

    Pada bagian ban GTS Super Sport 150 i-get ABS sudah menggunakan ban jenis tubeless berukuran 120/70 untuk depan dan 130/70 bagian belakang. Kedua ban ini menggunakan velg ukuran 12 inchi yang dibalut warna black glossy, ditambah tempelan decals.

    Tak lupa untuk keamanan dan keselamatan, skuter matik yang mampu menampung 7 liter bensin ini sudah dilengkapi pengeraman dua chanel Anti-Lock Braking System, Immobilizer, dan Tilt Sensor.

    Untuk jantung pacu, Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS dijejali mesin i-get 4 langkah, satu silinder 4 katup, berkapasitas 155,1 cc, berpendingin cair, sistem pembakaran injeksi elektronik dan dilengkapi system start & stop.

    Dengan mesin tersebut, daya yang dihasilkan mencapai 14,5 Tk pada 8.250 rpm dan torsi 13,5 Nm pada 6.750 rpm, kemudian tenaga tersebut disalurkan melalui transmisi Continuous Variable Transmission (CVT) otomatis.

    Harga Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS

    Menyoal harga, Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS dibanderol Rp 65,5 juta on the road Jakarta. Harga skuter matik ini lebih mahal Rp 500 ribu dari seri GTS Super 150 yang dijual Rp 65 juta.

     

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here