Rabu, April 17, 2024
Lainnya
    MotorVespa Tercanggih dan Termahal Ini Masih Bisa Dicicil, Ini Detail Skema Pembayarannya

    Vespa Tercanggih dan Termahal Ini Masih Bisa Dicicil, Ini Detail Skema Pembayarannya

    PT Piaggio Indonesia telah resmi meluncurkan Vespa GTS Super Tech 300. Skuter matik ini diklaim memiliki banyak keunggulan, baik dari desain keren hingga teknologi canggih yang dibenamkan.

    Beberapa kecanggihan skutik ini terasa dari instrument cluster pada Vespa GTS Super Tech 300 menggunakan layar TFT full-colour berukuran 4,3 inci yang dapat dikoneksikan ke aplikasi VESPA di ponsel pintar (Android atau iOS) melalui fitur Bluetooth.

    Dengan kecanggihan ini, pengendara dapat melakukan perintah suara, menerima panggilan telepon, melihat notifikasi pesan masuk, serta menjalankan navigasi.

    Untuk jantung pacy, mesin yang ditanamkannya HPE (High Performance Engine) berkubikasi 278,33 cc silinder tunggal 4 katup, 4 tak, liquid cooled yang mampu menghasilkan daya 23 Tk (tenaga kuda) pada 8.250 rpm dan torsi 26 Nm pada 5.250 rpm. 

    Nah dengan kecanggihan yang dibenamkan Vespa GTS Super Tech 300 dibanderol sekitar Rp 152,9 juta. Harga ini membuat skutik tersebut jadi paling mahal yang pernah dijual masal.

    Vespa GTS Super Tech 300 touring
    Vespa GTS Super Tech 300. (Vespa)

    Namun berdasarkan keterangan resmi, Jumat (4/10/2019), PT Piaggio Indonesia menawarkan kemudahan pembelian Vespa GTS Super Tech 300 berkat kerja sama dengan Adira Finance.

    Kelebihan kerjasama ini dapat dimanfaatkan konsumen berupa:

    – Bunga 0 persen selama dua tahun dan gratis biaya administrasi & asuransi.

    Skema angsuran dengan bunga 0 persen untuk tenor 11 – 23 bulan. Khusus untuk angsuran di bawah 12 bulan, pelanggan dapat menikmati biaya administrasi dan asuransi TLO (total loss only) yang sudah termasuk di dalam uang muka sebesar Rp 24,5 juta.

    – Uang muka serta angsuran ringan mulai dari Rp 3 jutaan.

    Skema angsuran ringan ini untuk tenor mulai dari 17 – 47 bulan, pelanggan dimudahkan untuk memiliki Vespa GTS Super Tech 300 dengan angsuran ringan dan uang muka yang rendah.

    Lihat skema pembayarannya di bawah ini:

    Skema pembayaran Vespa GTS Super Tech 300

    Perlu dicatat, spesifikasi dari produk tergantung pada konfigurasi dan ketersediaan di Indonesia. (Her)

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait