Senin, Desember 6, 2021
OLX Auto
More
    Lainnyavivo V17 Pro, Smartphone Sahabat Para Vlogger

    vivo V17 Pro, Smartphone Sahabat Para Vlogger

    Pernah punya cita-cita jadi content creator? Atau punya bakat cuap-cuap depan kamera terus di share di sosial media? Nah, kalau iya, pastinya butuh smartphone dengan fitur kamera yang mumpuni tentunya.

    vivo sebagai salah satu merek smartphone menghadirkan V17 Pro untuk memanjakan konsumen yang butuh device dengan teknologi tinggi di sektor video kamera. 

    “vivo V17 Pro menghadirkan teknologi kamera yang didukung dengan fitur Artificial Intelligence (AI) serta sensor kamera mumpuni untuk mendukung kegiatan vlogging pengguna dalam menghasilkan kualitas gambar yang lebih jernih, tajam dan stabil,” ujar Yoga Samiaji, Senior Product Manager vivo Indonesia dalam sebuah keterangan tertulis.

    vivo melalui V17 Pro tidak cuma hadir dengan kemampuan video kamera di atas rata-rata, tapi juga berbagai fitur cerdas lainnya untuk mendukung penggunanya melakukan vlogging.

    Secara spesifikasi, V17 Pro dibekali 48MP AI Quad Camera dan didukung sensor Sony IMX 582 yang mampu merekam video hingga 4K pada 30fps, sehingga dapat menghasilkan kualitas video yang lebih tajam dan detail. 

    Disamping itu vivo V17 Pro juga punya fitur EIS (Electronic Image Stabilization) pada kamera utamanya yang berfungsi meminimalisir guncangan dan getaran saat pengambilan video. 

    Untuk mengaktifkannya tinggal masuk ke setting video dengan resolusi maksimal 1080p pada frame rate 30fps.

    Ini yang penting, pengguna juga dapat mengaktifkan fitur AI Face Beauty dan AI Body Shaping yang dapat diatur tingkat kehalusan muka, rona kulit, hingga tinggi badan sebelum pengambilan video dimulai. 

    Smartphone terbaru dari vivo ini memang lebih banyak fokus dalam fitur kameranya. Selain spesifikasi di atas, V17 Pro juga punya kamera wide melalui 8MP Super Wide-Angle Camera-nya. Serta pilihan slow motion dengan kualitas 720p dengan frame rate 25-30 fps.

    Sementara untuk kamera depannya dilengkapi 32MP Dual Pop-Up Selfie Camera

    Semua hasil rekaman video bisa langsung diedit tanpa harus mengunduh aplikasi khusus video editor karena sudah ada aplikasi editing internal. Bisa untuk memotong video, mengatur speed video mulai dari Ultra Slow hingga Ultra Fast, serta menambahkan musik, teks, atau mengatur bingkai dari video dan filter untuk mengubah tampilan agar video tidak monoton.

    Ponsel ini menjalankan Android 9 Pie yang dilapisi antarmuka Funtouch OS 9. Vivo V17 Pro dibanderol Rp 5,699 juta. (Z)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here