Senin, Desember 6, 2021
OLX Auto
More
    BeritaV-KOOL Buka Dealer Paint Protection di Surabaya

    V-KOOL Buka Dealer Paint Protection di Surabaya

    Jika menyebut V-KOOL pikiran kita pasti langsung memikirkan sebuah merek kaca film. Tentu pikiran ini sangatlah tepat, karena semua orang tau V-KOOL merupakan merek kaca film yang sudah cukup terkenal dan dinilai sebagai salah satu merek kaca film terbaik.

    Tapi kali ini ada yang berbeda dari merek V-KOOL. Pemegang merek kaca film yang teknologinya dikembangkan di Silicon Valley, Amerika dan mendistribusikannya di Indonesia, PT V-KOOL Indo Lestari baru saja meresmikan dealer V-KOOL Paint Protection Film di Surabaya.

    Dealer ini berada persis di Jalan HR. Mohammad No. 42 Surabaya dan diresmikan pada Sabtu, 18 Juli 2020 lalu dengan tujuan mengakomodir para pemilik kendaraan yang berniat melindungi body mobilnya dengan produk paint protection dari V-KOOL.

    Berdiri di atas lahan seluas 850 meter persegi, V-KOOL PPF Surabaya memiliki fasilitas ruang khusus untuk pemasangan produk V-KOOL Paint Protection Film (PPF). Ruang isolasi PPF ini dibuat khusus untuk memaksimalkan pemasangan dan pengerjaan produk V-KOOL PPF yang membutuhkan ketelitian dan tingkat detail yang tinggi.

    “V-KOOL PPF Surabaya kami hadirkan sebagai wujud komitmen kami dalam memberikan layanan penjualan dan after sales dengan kualitas prima dan fasilitas terbaik yang menyeluruh di Indonesia,” jelas Philip Handoko selaku Director V-KOOL PPF Surabaya.

    “Dengan hadirnya dealer baru ini, kami berharap masyarakat Surabaya lebih mudah dan cepat dalam mendapatkan produk dan layanan dari V-KOOL PPF,” tambah Philip.

    Selain itu, dealer V-KOOL PPF Surabaya juga menyediakan layanan penjualan produk kaca film V-KOOL dengan varian lengkap, mulai dari VK40, VK70, VK VIP, X15 dan X05. Hingga produk kaca film V-KOOL terbaru dan tercanggih sekalipun, yakni V-KOOL Limited Edition (VK30 dan VK10) bisa dibeli di dealer V-KOOL PPF Surabaya.

    V-KOOL bermaksud memanjakan konsumennya melalui kehadiran dealer terbaru ini. Di dalamnya ada berbagai fasilitas penunjang layanan terbaik seperti; coating bay sebagai tempat steril dari debu untuk lokasi pemasangan, showroom dan demo area, serta ruang tunggu (lounge) yang nyaman dilengkapi dengan televisi, makanan, dan minuman ringan, serta fasilitas cuci mobil premium sesuai dengan standar V-KOOL. 

    Untuk fasilitas pemasangan, V-KOOL PPF Surabaya memiliki fasilitas 4 coating bay dan 2 showcase.

    Surabaya dipilih sebagai lokasi untuk menghadirkan dealer mewah V-KOOL karena dianggap punya potensi besar dalam meningkatkan ekspansi pasar kaca film V-KOOL.

    Demand produk V-KOOL PPF dan kaca film V-KOOL di kota ini terus meningkat, dimana Kota Surabaya memberikan kontribusi sekitar 15 persen penjualan retail nasional kaca film V-KOOL pada tahun lalu.

    “Jawa Timur merupakan salah satu pasar yang penting bagi kami di Indonesia. Merupakan suatu hal yang penting untuk memastikan para konsumen mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk V-KOOL, tidak hanya dari sisi produk namun juga keseluruhan proses pemasangan,” ujar Linda Widjaja selaku Vice President PT V-KOOL Indo Lestari.

    “Kami percaya bahwa produk V-KOOL yang terbaik akan memberikan kontribusi dalam meningkatkan kenyamanan transportasi dan mobilitas konsumen kami. Upaya ini tentunya didukung oleh jaringan dealer yang tersebar di seluruh Indonesia. Seluruh jaringan dealer V-KOOL juga aktif melakukan edukasi kepada pasar melalui berbagai eksibisi, maupun program promosi lainnya,” tutup Linda.

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here