Minggu, November 28, 2021
OLX Auto
More
    BeritaV-KOOL Rilis Kaca Film Depan VK30, Tingkat Kegelapan 50 Persen

    V-KOOL Rilis Kaca Film Depan VK30, Tingkat Kegelapan 50 Persen

    Pemilik mobil tentu selalu berusaha menggunakan kaca film yang berkualitas, selain untuk memaksimalkan penolakan paparan panas matahari yang masuk ke dalam kabin, juga demi menjaga privasi setiap penumpang yang ada di dalam mobil.

    Namun kendala paling utama dalam mencari kaca film mobil yang bagus adalah pada bagian depan. Kalau terlalu gelap sudah pasti privasi tidak terjaga. Giliran terlalu gelap juga bakal mengganggu visibilitas saat berkendara. 

    Memenuhi kebutuhan ini, V-KOOL memberikan sebuah gebrakan terbaru di usianya yang sudah 25 tahun berkiprah di industri otomotif Indonesia. 

    Usai merilis tiga seri kaca film depan terdahulu, giliran hari ini, Rabu, 11 Desember 2019 PT V-KOOL Indo Lestari merilis seri VK30 dengan tingkat kegelapan 50 persen.  

    Seri terbaru dari V-KOOL ini disusun dari sepuluh lapisan logam seperti emas dan perak, yang tidak lain berfungsi untuk menolak paparan panas infra merah dan radiasi ultra violet. 

    Dilihat dari tampilannya, VK30 punya warna hitam lebih dominnandibanding seri VK40. Ini memberikan kemampuan menolak panas dengan kegelapan yang sempurna untuk privasi personal. 

    Tingkat visible light transmission (VLT) yang dimiliki berkisar 36 persen atau setara dengan kegelapan 50 persen, namun VK30 tetap punya fungsi penolakan panas maksimal seperti pendahulunya VK40, yakni infra-red rejection (IRR) 98 persen dan ultra-violet rejection 99 persen. 

    “Dengan adanya VK30 yang memiliki tolak panas IRR 98 persen dan kegelapan 50 persen, kami yakin produk ini akan menjadi solusi dari keinginan konsumen yang menginginkan kaca film dengan tolak panas terbaik namun tetap memberikan privasi di dalam kabin mobil,” ungkap Linda Widjaja, Vice President V-KOOL Indonesia di Aston Anyer, Banten, Rabu (11/12/2019). 

    Perpaduan harmonis yang sempurna untuk memberikan Anda kenyamanan berkendara dan privasi dalam kemewahan. 

    Selain bisa diaplikasikan di kaca depan mobil, Linda menyebut VK30 juga bisa juga dipakai untuk kaca gedung dengan efek positif menghemat energi dan menolak panas. 

    Kaca film V-KOOL diproduksi di dua tempat yaitu Dresden, Jerman dan Silicon Valley, Amerika Serikat. V-KOOL diproduksi menggunakan DC Magnetron Machine. Satu-satunya mesin kaca film di dunia yang mampu melapisi bahan polyester dengan lapisan atom metal sebanyak tujuh hingga sepuluh lapis tanpa memberikan 'tampilan' efek metal. (Z)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here