Jumat, April 19, 2024
Lainnya
    BeritaV-Kool Ultimate Solitaire Jadi Paket Kaca Film Termahal, Ini Keunggulannya

    V-Kool Ultimate Solitaire Jadi Paket Kaca Film Termahal, Ini Keunggulannya

    Kaca film V-Kool menghadirkan produk inovasi terbarunya sebagai pembuktian kepada konsumen bahwa V-Kool adalah merek kaca film terbaik di Indonesia.

    Peluncuran V-Kool Ultimate Solitaire yang terdiri dari VK30 untuk kaca depan dan VK10 untuk kaca samping dan belakang merupakan jawaban atas permintaan konsumen yang mau kaca film lebih gelap.

    “Sebenarnya untuk VK40 itu sudah cukup gelap. Bahkan semua yang sudah pakai VK40 merasa sangat puas. Tapi memang beberapa ada permintaan yang mau lebih pekat hitamnya,” ungkap Lianto Winata, Business Development Director PT V-Kool Indo Lestari di Aston Anyer, Rabu (11/12/2019).

    Tapi permintaan tersebut dengan catatan tetap punya keunggulan seperti VK40 yang tidak terlalu memantulkan cahaya.

    Menurut Lianto, VK30 dengan VLT 36,0 persen dan VLR 14.0 persen sudah paling pas. Ditambah dengan kemampuan Ultra Light Reduction 99.0 persen dan IRR 98.0 persen menjadikannya sempurna.

    “Jadi ini adalah penemuan terbaru V-Kool yang membuat kaca film dengan kemampuan menolak panas yang maksimal tapi tidak reflektif,” jelasnya.

    Sementara untuk VK10 punya VLT 13,0 persen, VLR 12,0 persen, dengan Total Solar Energy Rejection mencapai 74 persen, paling tinggi diantara kaca film lainnya. 

    “Ini paling adem, gak ada lagi yang lain. Untuk kaca samping ini sudah paling ultimate. Dengan kaca depan VK30, samping dan belakang VK10 merupakan paket Ultimate Solitaire yang dipersembahkan oleh V-Kool,” pungkasnya.

    Untuk harga paket kaca film V-Kool Ultimate Solitaire dimulai dari Rp 12 juta. (Z)

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait