Rabu, Desember 8, 2021
OLX Auto
More
    MobilMobil BekasVolvo Wagon Langka ini Harganya Lebih Murah dari Mobil LCGC

    Volvo Wagon Langka ini Harganya Lebih Murah dari Mobil LCGC

    Mobil jenis wagon memang jarang dijumpai di Indonesia. Jika pun ada, jumlahnya tak terlalu banyak. Bahkan OLXer sendiri pasti masih jarang menjumpainya di jalan raya.

    Namun begitu, mobil jenis wagon biasanya sangat segmented pemiliknya. Mereka yang gemar mobil jenis ini rata-rata merupakan kolektor dan pernah memiliki jenis yang sama.

    Selain itu, para pemilik mobil jenis wagon juga beranggapan bahwa mobilnya memiliki unsur kenyamanan laiaknya sebuah sedan namun ruang bagasinya lebih lega.

    Nah, kebetulan di situs jual beli OLX.co.id ada sebuah mobil jenis wagon yang patut OLXer bawa pulang untuk koleksi di garasi. Bagaimana tidak, jenis wagon ini sudah pasti cukup langka, karena tak lagi dijual yaitu Volvo 165 yang juga disebut Volvo 164E yang diluncurkan sekiatar 1972'an.

    Menurut sang penjual dengan inisial Sun yang berdomisili di Pondok Melati, Bekasi, Jawa Barat, Volvo 165 ini rare item original jarak tempuhnya kurang dari 50 ribu.

    Dia juga menyebutkan, bahwa mesin yang dibenamkan masih dalam kondisi sehat. Bahkan bagian joknya masih original dan AC dingin.

    Untuk jantung pacunya sendiri, Volvo 165 ini sudah mengusung mesin bensin V6 berkapasitas 2.600 cc yang mampu menghasilkan daya 160 Ps, dan dikawinkan dengan transmisi manual.

    Dengan mesin ini Volvo 165 mobil tersebut mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 8,7 detik dan kecepatan maksimalnya tembus 193,5 km/jam.

    Nah, untuk soal harga, Volvo 165 wagon ini dijual dengan banderol Rp 105 jutaan atau lebih murah dari mobil low cost green car (LCGC).

    Jika OLXer ingin lebih detail untuk informasi mobil yang satu ini, bisa lihat di sini.

     Ayo bantu perangi COVID-19 dengan melakukan donasi untuk pembelian APD, caranya klik disini.

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here