Senin, Desember 6, 2021
OLX Auto
More
    MobilMobil BekasVW Kodok ‘Bumblebee’ di Indonesia Dijual Rp 55 Jutaan

    VW Kodok ‘Bumblebee’ di Indonesia Dijual Rp 55 Jutaan

    Volkswagen Beetle atau disebut juga dengan VW Kodok merupakan salah satu mobil legendaris yang tersebar di berbagai negara termasuk Indonesia.

    Namun sayang, VW Kodok yang sudah ada da sejak 1932 itu kini tak lagi diproduksi lantaran terbentur emisi gas buang. Hal ini pula membuat pabrikan jenama Jerman tersebut kini beralih strategi, dimana VW lebih rajin menggarap mobil listrik.

    Oia, VW Kodok yang sempat digunakan pasukan Nazi di bawah pimpinan Adolf Hitler juga memiliki banyak peran penting di industri hiburan. Selain film Herbie, VW Kodok juga sempat muncul di film  ‘Bumblebee’ yang merupakan bagian dari Film Transformer yang dirilis jelang akhir 2018.

    Nah, di film Bumblebee VW Kodok pamornya kembali naik. Banyak yang menyebut, bahwa sosok VW Kodok memang merupakan legendaris, dengan desain yang unik dan menarik.

    Kebetulan, jika OLXer ingin VW Kodok bahkan warnanya juga kuning, ternyata ada lho di situs OLX.co.id.

    Sang penjual dengan inisial Rian Volkswagen berdomisili di Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat menyebutkan bahwa VW Kodok yang dijualnya sudah menempuh jarak tempuh kurang dari 35.000 Km.

    Tidak disebutkan bagaimana  lebih detail bagaimana VW Kodok yang dijual ini. Sang penjual hanya menyebutkan fitur tambahan Bluetooth Audio, dengan mesin bensin dan transmisi manual.

    Akan tetapi, mobil ini pada dasarnya menyuguhkan beberapa pilihan mesin mulai dari 1.100 cc, 1.200 cc, 1.300 cc, 1.500 cc dan 1.600 cc.

    Soal harga, Rian membanderol mobil yang masuk kategori klasik ini sebesar Rp 55 jutaan.

    Untuk mengetahui bagaimana rupa VW Kodok yang ada di  OLX, bisa lihat langsung di sini.

     

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here