Sabtu, Desember 4, 2021
OLX Auto
More
    InformasiProdukWah, Ada Lomba Desain Velg Mobil Youtuber Fitra Eri

    Wah, Ada Lomba Desain Velg Mobil Youtuber Fitra Eri

    HSR Wheel selaku brand velg asli Indonesia rupanya punya cara unik untuk memanjakan konsumen. Terlebih,  konsumen yang satu ini merupakan Youtuber sekaligus pembalap, Fitra Eri.

    Ya, Fitra yang juga merupakan seorang jurnalis berkesempatan mendapatkan velg dari HSR langka khusus mobilnya yang juga jarang dimiliki orang Indonesia, yaitu Mazda Miata.

    Menurut Community Manager HSR Wheel Aldhy Rais, alasan HSR Wheel ingin membuatkan velg limited edition khusus Fitra Eri, tak lain karena Mazda Miata yang dimilikinya hanya ada satu di Indonesia.

    “Jadi, kita akan buatkan velg yang hanya akan ada 1 desain untuk mobil tersebut. Kami akan buatkan velg khusus untuk mobil Fitra Eri, namun untuk desain kami serahkan kepada tim Fitra Eri,” ungkap Aldhy dalam keterangan tertulis, Senin (8/3/2021).

    Unik, velg yang hendak dipasangkan di Mazda Miatanya sang Youtuber ini, terlebih dahulu akan melalui tahapan desain, dan untuk mendesain velg tersebut dikemas dalam bentuk sebuah lomba desain dengan lama waktu perlombaan mulai 8-14 Maret 2021.

    Menurut Fitra, kriteria desain velg yang diinginkan yaitu berdesain sporty berbalut elegan, serta diharapkan ada unsur Mature atau Dewasa di dalamnya.

    “Saya tidak sabar buat menunggu desain-desain velg yang keren. Terimakasih HSR, semoga HSR maju terus!,” ucap Fitra.

    Adapun peserta harus mengikuti persyaratan yang sudah ditetapkan oleh HSR Wheel dan Fitra Eri, yaitu wajib follow Instagram @fitra.eri dan @hsr_wheel.

    Selain itu, peserta wajib mengunggah hasil desain di feed instagram masing-masing dengan mencantumkan hastag #HSRuntukMiata dan tag akun instagram HSR Wheel dan Fitra Eri.

    Pemenang akan diumumkan melalui akun Instagram HSR Wheel dan Fitra Eri pada 21 Maret 2021. Sementara itu, setidaknya akan dipilih tiga orang pemenang untuk mendapatkan sejumlah hadiah spesial. Hadiah uang tunai mulai dari Rp 3 juta untuk juara ketiga, Rp 5 juta untuk juara kedua dan Rp 10 juta untuk juara pertama.

    Juara pertama tentunya akan mendapatkan hadiah eksklusif selain uang tunai tersebut. Desain velg akan diwujudkan secara nyata dan dipasangkan pada Mazda Miata milik Fitra Eri. Kemudian, dibuatkan 1 set velg sesuai desain tersebut versi casting. Terakhir, akan mendapatkan special time Bersama Fitra Eri. Mulai dari Driving Experience dengan Mazda Miata dan makan malam Bersama Fitra Eri.

    Sebelumnya, HSR Wheel sebenarnya pernah menghadirkan satu set velg yang didesain khusus untuk pemiliknya, yaitu untuk Akbar Rais sang drifter Nasional. Velg tersebut digunakan untuk ajang balap drifting.

    Meski buatan lokal, HSR Wheel telah melewati uji kelayakan produk Standar Nasional Indonesia (SNI), Japan Light Alloy Wheel (JWL) dan Vehicle Inspection Association (VIA).

     

     

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here