Jumat, Desember 3, 2021
OLX Auto
More
    BeritaWalau Tak Lagi Jualan, Chevrolet Pastikan Kegiatan After Sales Tetap Ada

    Walau Tak Lagi Jualan, Chevrolet Pastikan Kegiatan After Sales Tetap Ada

    General Motors (GM) Indonesia melalui dengan brand Chevrolet dipastikan bakal menghentikan penjualannya pada akhir 2020 mendatang.

    Namun begitu, merek mobil asal Amerika Serikat tersebut akan tetap melayani purna jual dan after sales di bawah naungan GM Indonesia, sebagai bentuk komitmen melayani pelanggan, sehingga konsumen tak perlu khawatir.

    Hal tersebut juga diungkapkan Customer Care and Aftersales Service Director, GM Indonesia, Dadan Ramadhani. Kata dia, GM Indonesia masih eksis untuk memberikan layanan warranty dan purna jual. 

    “Kami akan tetap setia melayani setiap pelanggan untuk perawatan dan perbaikan kendaraan Chevrolet mereka di outlet resmi kami di seluruh Indonesia,” jelas Dadan dalam keterangan tertulis, Selasa (11/5/2019).

    Kata Dadan,  GM Indonesia akan memastikan kelangsungan kebutuhan layanan purna jual dan suku cadang kepada para pelanggan setianya dengan terus bekerja sama authorized service outlet (ASO) di seluruh Indonesia.

    Para pelanggan dan pemilik kendaraan Chevrolet Indonesia dapat mengunjungi layanan authorized service outlet (ASO) untuk melakukan pengecekan rutin kendaraan, perawatan, perbaikan, pembelian fast-moving spare parts, beserta layanan warranty.

    Pusat layanan pelanggan Chevrolet Indonesia siap untuk menjawab setiap pertanyaan-pertanyaan pelanggan. Para pelanggan dapat menghubungi 1500 951 atau mengunjungi situs www.chevrolet.co.id.

    Sebelumnya Chevrolet juga telah mengumumkan gelaran program penjualan Chevrolet Cuci Gudang mulai per 1 November 2019, dimana ada potongan harga puluhan juta rupiah untuk setiap pembelian produk Chevrolet. Mau lihat daftar potongan harganya, berikut daftarnya:

    – Chevrolet Spark Rp 200,5 juta menjadi Rp 160,5 juta atau diskon Rp 40 juta.

    – Chevrolet Trax Rp 318,5 juta menjadi Rp 238,5 juta atau diskon Rp 80 juta.

    – Chevrolet Trailblazer Rp 480,5 juta menjadi Rp  424,5 juta atau diskon Rp 56 juta.

    – Chevrolet Colorado Rp 549,5 juta menjadi Rp  474,5 juta atau diskon Rp 75 juta. (Her)

     

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here