Selasa, November 30, 2021
OLX Auto
More
    MotorWarna Baru Yamaha Fino 125 Cocok Untuk Kaum Hawa, Ini Harganya

    Warna Baru Yamaha Fino 125 Cocok Untuk Kaum Hawa, Ini Harganya

    PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali menghadirkan warna baru pada skuter matik Yamaha Fino 125. Ya, setelah melakukan penyegaran pada tipe Premium, kali ini warna baru juga ditawarkan pada Yamaha Fino 125 tipe Sporty.

    Menurut Manager Public Relation, PT YIMM Antonius Widiantoro, dengan memberikan penyegaran berupa warna baru pada Yamaha Fino 125 Sporty maka hal ini dapat menginspirasi dan memberi semangat bagi konsumen setianya khususnya konsumen Generasi 125.

    “Dengan perpaduan warna dan grafik baru yang atraktif mendukung tampilan Yamaha Fino 125 Sporty semakin modern dan stylish, sehingga sangat sesuai digunakan oleh segala kalangan, khususnya mereka yang kreatif dan tetap ingin tampil stylish saat berkendara,” klaim Antonius dalam keterangan tertulis, Rabu (27/1/2021).

    Antonius juga menyatakan, dengan warna baru, Fino 125 Sporty tampil lebih lebih fresh dengan warna baru yang mengedepankan gaya classic dan konsep yang lebih cheerful sehingga tetap fashionable.

    Nah, OLXer harus tahu, tiga warna yang disuguhkan perusahaan dengan logo Garpu Tala ini memang sangat berbeda seperti warna-warna pada umumnya, seperti kelir Classic Tosca yaitu perpaduan warna tosca dengan warna krem dan hitam, kemudian warna Retro Grey yaitu dark grey dengan hitam, serta Vintage Red mengusung perpaduan warna merah dengan putih.

    “Penyegaran ini diharapkan dapat membuat anak muda yang memakainya merasakan hal positif dari pancaran warna baru yang lebih fresh serta membuat lebih percaya diri dan tampil lebih stylish,” ungkapnya.

    Sekadar informasi, Yamaha Fino 125 Sporty tetap mempertahankan kombinasi antara desain klasik dan modern. Skuter matik yang ditargetkan kalangan muda, khususnya wanita ini juga tergolong memiliki body ramping.

    Asal OLXer tahu, Yamaha Fino 125 Sporty juga sudah dilengkapi beberapa fitur yang tak kalah penting, apalagi jika digunakan untuk kaum Hawa, seperti Advance Key System (AKS) yang merupakan kunci dengan remote dengan fungsi ganda yaitu membuka penutup lubang kunci otomatis dan membantu menemukan lokasi parkir kendaraan.

    Selain itu, fitur yang ada pada skuter matik ini adalah Smart Lock System, yang membuat penggunaannya lebih aman dan sangat praktis hanya cukup dengan satu jari pengendara dapat mengunci rem saat berhenti di tanjakan maupun turunan.

    Fitur lainnya yang tak kalah menarik dari Yamaha Fino 125 Sporty adalah Smart Side Stand Switch. Fitur ini membuat skuter matik ini lebih aman, agar pengendara tidak lupa menaikan standar samping saat hendak berkendara.

    Yamaha Fino 125 Sporty juga sudah menggunakan ban tubeless dan tapak lebar, di mana ukuran ban depan menggunakan 80/80-14M/C 43P dan ban belakang 100/70-14M/C 51P

    Untuk dapur pacu, Yamaha Fino 125 Sporty ini sudah mengusung  mesin 4-stroke, SOHC, Air Cooled dengan volume cylinder 125 cc yang mampu menghasilkan daya hingga 9,4 tenaga kuda dan torsi 9,6 Nm pada 5.500 rpm.

    Menyoal harga, Yamaha Fino 125 Sporty dibanderol Rp 18,735 juta On The Road Jakarta, dan saat ini sudah dapat dibeli pada seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia.

     

     

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here