Jumat, Desember 3, 2021
OLX Auto
More
    LainnyaWanita Ini Beli Tas Branded Jutaan Rupiah Hanya Bayar Rp 10 ribu,...

    Wanita Ini Beli Tas Branded Jutaan Rupiah Hanya Bayar Rp 10 ribu, Ko Bisa

    Bagi kaum hawa, tas tidak hanya jadi tempat untuk menyimpan seperti dompet, uang atau telepon genggam. Sebaliknya, tas jadi bagian dari fashion yang tak boleh ketinggalan.

    Tak hanya itu, meski tas untuk wanita berdimensi kecil, faktanya, harga yang ditawarkan cukup menguras kantong. Bahkan harga tas kecil dan branded untuk wanita cukup mahal.

    Salah satu tas branded Tory Burch misalnya. Tas buatan desainer Amerika Serikat ini faktanya kerap digunakan para selebritis Tanah Air. Bahkan untuk model tas Tory Burch Fleming Small saja, dibanderol hampir Rp 10 juta.

    Hanya saja ada wanita cukup beruntung bernama Desta Jovanka. Bagaimana tidak, dirinya bisa mendapatkan tas branded Tory Burch Fleming Small asli hanya dengan mengeluarkan biaya Rp 10 ribu.

    Desta sendiri ternyata mendapatkan tas Tory Burch Fleming Small dengan harga ceban saat mengikuti program Superdeals OLX, yang bertepatan dengan gelaran OLX Deals Fest di Gandaria City, Jakarta, pada 23-27 Oktober 2019 kemarin.

    Ibu satu orang anak ini mengaku tak menyangka mendapatkan tas branded dengan harga sangat murah, yaitu RP 10 ribu. Kata Desta, dirinya pada dasarnya sangat tidak bisa turut serta dalam gelaran yang dilakukan di mall.

    Desta sendiri merasa cukup aneh sebelum diumumkan bahwa dirinya berhasil mendapatkan tas branded seharga Rp 10 ribu. Pasalnya, pada Sabtu (26/10/2019) dirinya secara mendadak ingin ke Gandaria  City. Padahal rencana awalnya ingin ke sebuah mall di kawasan Pondok Indah. Bukan ke Gandaria City.

    “Bahkan anakku bilang ‘momy kita nggak jadi ke PIM. Terus aku bilang, ‘kita ke Gancit aja yu’. Dia (anaknya) juga nggak nolak” ucap Desta saat berbincang dengan News OLX.

    Kata Desta, hal aneh saat ikut program OLX Dealfest yaitu sang anak merengek hanya ingin berada di booth OLX. Padahal di lokasi tersebut tak ada mainan atau yang mampu menarik hati para balita.

    “Dan aku paling males nyamperin event apapun, pokoknya paling males apalagi harus nyamperin-nyamperin, pasti aku lewat saja, karena buat aku buang waktu. Terus anak ku bilang ‘Mau liat ini ayo donk, momi sini,’. Dan tiba-tiba anakku stay, dan itu tumben banget aku nggak bisa marah, biasanya juga aku keras dan ini nggak,” ucapnya.

    Benar saja, Desta dipanggil panitia untuk ditantang keberaniannya agar deal membeli tas Tory Burch Fleming Small yang disiapkan panitia. Dia pun merasa antara percaya dan tidak.

    “Ngga nyangka, ini berkat rezeki, aku percaya yang nama hati kecil, disuruh stay ya stay lah. Nggak kepikiran benget tadi. Tapi kepikiran tadi its mine, itu buat gw,” katanya.

    Bahkan ketika Desta harus beradu akting untuk membujuk juri agar dia yang mendapatkannya. Ternyata menurut dia, hal itu bukanlah kepribadian dirinya.

    “Tapi tadi, yaudah tanggung, masa aku kaya orang bego. Udahlah muka tembok, pokoknya doa aku yaitu bos nggak lewat, teman kantor juga nggak lihat,” terang Desta yang pernah bekerja di sebagai bidang broadcasting dan perbankan.

    Desta sendiri mengatakan, memang dirinya pernah bermimpi untuk membeli tas berukuran kecil dengan warna yang juga sama, merah marun.

    “Percaya tahu tidak, mungkin  itu satu udah rezeki, percaya atau tidak ada beberapa waktu lalu aku memang mimpi punya tas baru. Sumpah, walau nggak mirip tapi memang aku pernah mimpi punya itu saja,” ujarnya. (Her)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here