Rabu, Desember 8, 2021
OLX Auto
More
    BeritaWanita Ini Resmi Jadi Pemilik Pertama MG ZS di Indonesia

    Wanita Ini Resmi Jadi Pemilik Pertama MG ZS di Indonesia

    Morris Garage atau MG memang merek otomotif baru di Indonesia, tapi kehadiran model pertamanya, yakni MG ZS mampu mencuri perhatian konsumen Tanah Air. 

    MG Motors Indonesia tepat pada tanggal 24 Maret 2020 lalu meluncurkan sebuah SUV secara virtual, tiga hari berselang, tepatnya di 27 Maret 2020, seorang wanita bernama Mira mencatatkan diri sebagai pemilik MG ZS pertama di Indonesia.

    Memilih MG ZS berkelir hitam tipe Ignite, Mira mengaku kepincut dan akhirnya membeli unit tersebut untuk dipakai beraktivitas sehari-hari. Ia juga begitu mengapresiasi pelayanan istimewa yang dirasakannya saat berkunjung ke salah satu diler MG Motor Indonesia.

    “Rencananya saya akan pakai mobil ini untuk mengantar anak ke sekolah dan saya percaya sekali dengan tingkat keamanan yang ditawarkan di MG ZS,” ungkap Mira seperti ditulis dalam keterangan resmi MG Motors Indonesia yang diterima OLX, Jumat (10/4/2020). 

    Dalam testimoni yang disampaikannya kepada MG Motors Indonesia melalui email, Mira juga mengaku sangat bahagia ketika menyadari ia dihadiahi sepaket masker untuk dipakainya bersama keluarga. “Benar-benar istimewa dan pengalaman yang menyenangkan bersama MG.” 

    Sementara Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia menyebut bahwa mereka bermaksud untuk lebih memperluas lagi jangkauan layanannya di Indonesia. Target hingga akhir 2020 nanti sudah ada 25 outlet MG yang akan melayani urusan sales, service dan sparepart MG ZS.

    “Sejauh ini kita sudah resmi beroperasi di 5 titik, yaitu Lippo Mall Puri, Samanhudi, Pondok Indah, The Breeze, dan satu lagi di Soekarno Hatta, Bandung. Kita optimis menjangkau konsumen Indonesia lebih luas lagi dengan perencanaan penambahan outlet hingga total 25 sampai akhir tahun 2020 nanti,” jelas Arief.

    Kelima outlet MG tersebut juga sudah menerapkan SOP (standard operating procedure) pecegahan COVID-19 dengan akses untuk mendapatkan hand sanitizer serta masker. Prosedur ini dilaksanakan guna memastikan kesehatan konsumen dan seluruh petugas di outlet selama proses melihat unit dan berbicara dengan rekan-rekan dari tim penjualan.

    MG ZS hadir di Indonesia dengan menawarkan dua pilihan model, yaitu Excite dan Ignite. MG ZS Excite ditbanderol dengan harga mulai dari Rp 255,8 juta, sedangkan MG ZS Ignite dibanderol mulai dari Rp 289,8 juta (OTR Jakarta). Beragam pilihan warna yang bisa dipilih antara lain Scarlet Red, Marina Blue, Black Knight, Arctic White, dan Silver Metallic.

    Dapatkan promo menarik MG ZS disini! (Z)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here