Kamis, April 18, 2024
Lainnya
    MotorWarna Baru Honda PCX Menarik Perhatian

    Warna Baru Honda PCX Menarik Perhatian

    JAKARTA – Tak hanya Honda CRF250Rally saja yang tampil dengan warna baru. Sebab, PT Astra Honda Motor (AHM) juga menyuguhkan kelir anyar untuk skuter matik gambot Honda PCX.

    Ya, warna baru untuk skutik tersebut berupa Magnificient Matte Brown yang diklaim dapat menambah kesan premium dan mewah, sehingga lebih berkelas.

    Menurut Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya warna baru ini sejalan dengan Honda PCX  karena skutik tersebut memberikan kenyamanan berkendara dengan ditunjang performa, gaya hidup dan tren terkini.

    “Penyegaran ini akan menyempurnakan pengalaman berkendara nyaman dan menyenangkan dengan skutik premium Honda PCX, sekaligus memberikan kebanggaan tersendiri bagi para pemiliknya,” ujar Thomas dalam keterangan tertulis, Kamis (23/5/2019).

    Oia, warna baru Magnificient Matte Brown melengkapi koleksi Honda PCX yang sebelumnya hadir dengan balutan Wonderful White, Brilliant Black, Majestic Matte Red dan Sophisticated Matte Silver.

    Guna menunjang keselamatan dalam berkendara pada tipe ABS, Honda PCX dilengkapi dengan fitur Anti-Lock Braking System(ABS).

    Pada bagian kaki-kaki, Honda PCX pada dasarnya dilengkapi ban tubeless lebar dengan ukuran depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14.

    Dari sisi fitur fungsional, big scooter premium ini memiliki kapasitas tanki BBM hingga delapan liter dan fitur praktis berupa tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak.

    Selain itu model premium ini memiliki fitur penyimpaan luggage box besar berkapasitas 28,8 liter yang mampu menyimpan berbagai perlengkapan ketika berkendara.

    Kemudian ada juga seat stopper yang menahan posisi jok agar tidak tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang sehingga semakin mempermudah pengendalian bagi pengendaranya.

    Honda PCX juga sudah dijejali Enhanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik pada model ini.

    Untuk kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan pada konsol box sisi depan, sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kestabilan saat pengereman. Selain itu, skutik ini juga memiliki lampu hazard lho.

    Menyoal harga, Honda PCX dibandrol Rp 38,684 juta (tipe CBS) dan Rp 42,139 juta (tipe ABS), sementara untuk varian Hyrid dilepas RP 42,139 juta. Semua harga ini On the road Jakarta.

    Oia, Honda PCX warna baru ini sudah bisa dilihat langsung di gelaran Jakarta Fair Kemayoran, 22 Mei-30 Juni 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. (Her)

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait